Seleb Indonesia

Intip Ekspresi Lucu Gempita, Putri Gading dan Gisella saat Belanja ke Pasar serta Naik Angkot

Oleh -

Kehidupan rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten tampaknya semakin berwarna setelah kehadiran putri pertama mereka, Gempita Nora Marten. Gadis kecil yang lahir pada tanggal 16 Januari 2015 lalu itu, kini saedang menikmati masa pertumbuhannya.

Meski baru berusia 2 tahun, Gisel dan Gading sudah menyekolahkan Gempi di Cikal. Alhasil, kini Gempi punya berbagai kegiatan seru yang biasa dibagikan oleh sang mama lewat akun instagramnya. Lalu, apa saja kegiatan Gempi beberapa hari terakhir ini? Yuk, simak ulasannya!

1. Hari Selasa, 9 Mei 2017 Gisel kembali membagikan kegiatan sang buah hati melalui akun instagram pribadinya. Kali ini Gempi tampak sedang asik berbelanja sayur di salah satu pasar tradisional.

2. Gempi terlihat keren berbelanja di pasar dalam balutan kaos bergambar jerapah warna-warni dan dilengkapi dengan topi biru gaul.

3. Hmm, kira-kira apa ya yang mau dibeli? Biar Gempi pikir dulu.

4. Ternyata misi Gempi ke pasar kali ini adalah belanja wortel buat benono sekaligus mengerjakan tugas sekolahnya.

5. Meski nggak ditemani sang mama, masih ada oma yang setia jaga Gempi belanja

6. Walaupun ini adalah hal baru buat Gempi, tapi ia nggak merasa takut untuk berinteraksi dengan ibu-ibu pedagang sayur. Tuh, liat deh ekspresinya pas lagi lihat kangkung. Serius banget, non?

7. Selain belanja di pasar, beberapa hari yang lalu Gempi juga sempat naik angkot ke Taman Kota bersama teman-temannya. Ia tampak duduk dengan tenang di kursi penumpang.

8. Saat di dalam angkot, sesekali Gempi terlihat sedang bercengkrama dengan gurunya. Mungkin mereka lagi belajar berhitung.

9. Nah, kalau yang ini anggota geng angkotersnya Gempi. Lucu-lucu, ya! Apalagi yang pakai celana pink, pake gaya silang tangan di dada segala.

10. Hmm, kira-kira Gempi lagi mikirin apa ya?

Aduh, keren banget ya dek Gempi. Nggak cuma lucu dan cantik, dia juga pemberani dan punya pembawaan kalem. Yap, didikan seperti ini yang memang patut diberikan para orang tua kepada anak-anak, agar mereka bisa mengenal lingkungan sekitar dan belajar bersosialisasi dengan baik. Salut! Next

Apakah Kamu Setuju?