January 8, 2024

Kisah cinta pesepakbola Ryuji Utomo lagi-lagi berhasil menyedot perhatian netizen. Bagaimana tidak, lelaki berdarah Indonesia-Jepang ini diketahui sudah sukses menggaet beberapa gadis cantik.

Di awal kepopulerannya Ryuji sempat menjalin hubungan asmara dengan artis cantik Yuki Kato. Tak lama setelah dikabarkan putus dari Yuki, Ryuji menambatkan hatinya pada si seksi Ariel Tatum yang masih merupakan sahabat sang mantan. Hanya beberapa bulan berselang, tiba-tiba Ryuji dan Ariel dirumorkan putus dan seorang gadis bernama Chefita Carollina disebut-sebut menjadi gebetan baru lelaki berusia 22 tahun. Lalu, seperti apa sih sosok Chefita Carollina? Benarkah ia lebih cantik dari Ariel Tatum?

1. Beberapa waktu lalu netizen sempat dihebohkan dengan menghilangnya foto-foto Ariel Tatum di akun instagram Ryuji dan begitu pula sebaliknya. Dari situlah kemudian sejumlah netizen menilai bahwa hubungan keduanya sudah kandas di tengah jalan.

2. Tak lama berselang setelah rumor tersebut beredar, tiba-tiba saja Ryuji dikabarkan tengah jalan dengan seorang gadis cantik. Kabar itu tersebar setelah si gadis mengunggah instagram story momen saat sedang bersama Ryuji.

3. Alhasil gadis yang bernama Chefita Carollina ini disebut-sebut sebagai gebetan baru Ryuji. Para netizen pun menilai bahwa Chefita punya paras yang lebih cantik dari Ariel Tatum.

4. Ada yang bilang wajah Chefita ini mirip Kendall Jenner dan ada pula yang mengatakan ia seperti Gal Gadot. Kalo menurutmu mirip yang mana?

5. Chefita diketahui merupakan seorang gadis berdarah blasteran lulusan SMA Negeri 3 Jakarta. Saat masih sekolah, ia aktif dalam kegiatan ekstrakulikuler terutama cheerleader.

6. Nggak cuma cantik, Chefita juga berprestasi lho. Ia pernah mengikuti Gadis School Fashion Rocks di tahun 2014 dan berhasil mendapat penghargaan Favourite Fashion Dance.

7. Kini Chefita tengah melanjutkan pendidikannya di Universitas Teknologi Malaysia jurusan Teknik Perminyakan.

8. Dari informasi yang beredar, Chefita juga berprofesi sebagai model lho. Nggak heran, Chefita memang punya paras cantik dan bentuk tubuh yang seksi, nggak jauh-jauh dari para mantan Ryuji yang dulu.

9. Jika dilihat berdasarkan akun instagramnya, Chefita adalah seorang gadis muda yang suka traveling. Ia sering mengunggah foto saat bepergian ke suatu tempat khususnya di luar negeri.

10. Sampai saat ini belum ada keterangan yang jelas baik dari Ryuji maupun Chefita perihal hubungan mereka, apakah hanya sebatas teman atau lebih dari itu. Tapi keduanya memang sudah saling follow akun instagram masing-masing.

Tampaknya pesepakbola muda Ryuji Utomo memang memiliki pesona tiada tara. Terbukti setiap gadis yang dekat dengannya memiliki paras cantik hingga kepribadian yang menarik. Wah, kaum adam pasti iri dengan Ryuji karena selain jago di lapangan ia juga pandai mencuri hati wanita. Cieeee Ahmad Sahroni..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *