April 25, 2024

Jadi artis memang gampang-gampang susah. Salah satu keuntungannya adalah menjadi dikenal banyak orang. Popularitas ini lah yang membuat si artis menjadi sorotan. Tentang kehidupan percintaan, hingga keluarga dan orang-orang terdekatnya. Salah satunya adalah anak mereka, yang sudah menginjak remaja.

Deretan anak artis di bawah ini mempunyai gaya sendiri yang cenderung berbeda dengan ABG kebanyakan lainnya. Meski tak seperti teman-temannya, anak-anak artis di bawah ini tetap percaya diri dengan gaya pilihannya sendiri. Siapa saja sih?

1. Vintage dan Retro Abis

Salah satu pangeran mantan pasangan, Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang paling bontot ini, Dul Djaelani ini memang sedikit berbeda dengan kedua kakak-kakaknya. Al Ghazali dan El Rumi dikenal sebagai artis muda yang ganteng dengan gaya kekinian ala anak ABG. Apalagi, Al dan El sudah terjun ke dunia hiburan, baik musik maupun akting di film, dan juga sinetron. Sedang Dul, rupanya lebih tertarik untuk mendalami musik. Gaya Dul pun terlihat lebih vintage dengan rambut yang dibiarkan gondrong dan kupluk yang senantiasa menghiasi kepalanya. Tapi Dul sama kerennya, kan?

2. Setia dengan Gaya Metal dan Emo

Salah satu rocker tanah air, yaitu Ovi, gitaris band/Rif ini dikenal dengan gaya metalnya. Rambut gondrong dan juga tato di sekujur tubuh menjadi trade mark dari mantan suami Titi DJ ini. Ternyata gaya ini ditiru oleh sang jagoannya, Axel Andaviar yang belum lama ini berani melamar kekasih yang sudah lama dipacarinya, Melody. Mengikuti jejak sang ayah, Axel pun menggeluti musik keras dan cadas seperti sang ayah. Dandanan Axel pun sebelas dua belas dengan sang papa, gondrong dan juga bertato.

3. Seksi dengan Tato-tatonya

Jeremy Thomas bukan nama baru di dunia hiburan tanah air. Karir keartisan Jeremy rupanya dilanjutkan oleh anak-anaknya, buah cinta dari pernikahannya dengan Ina Thomas, yaitu Axel Matthew dan Valerie. Wajah ganteng Axel sudah mulai banyak muncul di layar kaca, membintangi berbagai FTV dan juga sinetron. Ada satu ciri khas dari Axel Matthew yang membedakan dirinya dengan anak artis ABG lainnya. Seperti sang ayah, Jeremy Thomas, di badan Axel pun terlihat banyak tato yang terukir di permukaan kulitnya. Axel bahkan mentato wajah cantik sang adik, Valerie di salah satu lengannya. Sayang adik banget, ya.

4. Percaya Diri dengan Make Up Cetar

Anak artis yang satu ini sudah kerap muncul di berbagai media pemberitaan karena gaya pilihannya ini. Siapa lagi kalau bukan Aurel Hermansyah, anak sulung dari diva tanah air, Krisdayanti? Si cantik yang baru saja terjun untuk menjadi DJ ini dikenal dengan dandanan make up nya yang cetar dan mirip dengan sang mimi. Apalagi, Aurel baru saja meluncurkan lipstik matte, produknya sendiri. Aurel pun langsung turun tangan untuk menjadi model dari produknya tersebut. Make up memang sudah menjadi hobi gadis-gadis muda masa kini, termasuk Aurel. Meski sering dicibir karena dandanan yang membuatnya terlihat lebih tua, Aurel ternyata masih percaya diri dengan gaya pilihannya ini.

5. Gaya Kalem dan Nggak Dandan

Lain Aurel Hermansyah, lain juga dengan Eva Celia. Eva merupakan anak sulung dari mantan pasangan Sophia Latjuba dan Indra Lesmana. Tak seperti ABG kebanyakan yang hobi banget dengan make up, Eva tampak lebih nyaman dengan penampilan polosnya yang hampir tanpa make up. Saat naik ke atas panggung pun, Eva tak memilih dandanan cetar. Eva bahkan baru saja memangkas habis rambutnya hingga cepak seperti ini. Meski tanpa make up dan jauh dari kesan feminin, Eva masih terlihat cantik, kan?

Nah, sudah lihat kan gaya unik masing-masing anak artis di atas? Apapun gayanya, kuncinya adalah percaya diri. Bagaimana, mana nih yang jadi kesayanganmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *