Entertainment fashion LifeStyle

Cewek-cewek Ganteng, Ini Beda Gaya Tomboy Evelyn dan Dera Siagian, Siapa Yang Paling Keren?

Oleh -

Sebagai publik figure, penampilan akan selalu menjadi sorotan banyak orang. Sehingga nggak heran kalau kebanyakan artis suka berganti-ganti penampilan sesuai dengan trend. Atau malah beberapa dari mereka suka menciptakan trend sendiri.

Seperti dua artis cantik ini, Evelyn Nada Anjani dan Non Dera Anggia Putri Prawitasari Siagian atau lebih akrab dengan panggilan Dera Siagian. Keduanya berhasil mencuri perhatian banyak orang lantaran gaya tomboy mereka yang keren abis.

Sejak kemunculannya di dunia hiburan, Dera masih tampil cukup feminim dengan rambut panjangnya berbeda dengan Evelyn yang memang sudah lekat dengan gaya tomboy-nya sejak menjadi istri Aming. Sama-sama tomboy, berikut style fashion Dera Siagian dan Evelyn yang swag abis.

1. Jaket, T shirt, dan celana jeans adalah gaya andalan Dera ataupun Evelyn. Cuma beda warna rambut aja nih!

2. Evelyn konsisten dengan rambut hitamnya dengan style yang lebih perempuan, sementara Dera lebih suka rambutnya messy, kesannya cowok banget!

3. Warna rambut udah sama-sama golden brown, dengan jaket, T shirt, jeans, dan sneakers. Keren siapa nih?

4. Gaya boleh tomboy, tapi Evelyn masih suka pakai bulu mata palsu dan make up loh. Sementara Dera lebih suka no make up. Sama-sama cantik!

5. Saat hangout dengan best friend, gaya Dera lebih casual dengan jumper sementara Evelyn lebih swag dengan jaket kulit.

6. Jaket denim, T shirt putih, skinny jeans putih, dan warna rambut yang sama-sama golden, nggak kalah keren dengan cowok asli ya?

7. Meski sama-sama pakai kemeja untuk outer, tapi Evelyn lebih suka memakai sneakers dengan warna menyala sementara Dera lebih nyaman dengan warna putih.

8. Tuh, kalau hangout sama cewek-cewek cantik gini kan jadinya keliatan ganteng abis. Ya nggak?

9. Meski tomboy tapi kalau dandan ala cewek banget gini, baik Dera atau Evelyn nggak kalah cantik kok dengan artis fashionista diluar sana, ya nggak?

10. Dera terkenal jago main gitar dan nyanyi, sementara Evelyn jago ngerap Bahasa Jepang dan DJ. Bisa nih duet bareng.

11. Gaya boleh tomboy, tapi kalau lagi senyum happy gini jelas cantik banget. Bisa bikin cowok jatuh cinta deh!

12. Selain punya style tomboy yang sama, keduanya juga saling dukung karir masing-masing loh. Best friend nih ceritanya?

Nah, itu tadi style tomboy versi Evelyn dan Dera. Meski keduanya doyan dandan ala cowok tapi mereka masih tetap cantik kok. Apalagi Evelyn yang kini sudah mulai belajar untuk make up. Keren mana, Dera Siagian atau Evelyn Nada Anjani nih menurut kamu? Next

Apakah Kamu Setuju?