fashion Seleb Indonesia

Masih Usia Belasan, Ini Gaya Aurel Yang Disebut Seperti “Tante-tante”

Oleh -

Titania Aurelie Nurhermansyah, gadis belia yang akan genap berusia 19 tahun di bulan Juli tahun ini nggak pernah bosan mengubah-ubah penampilannya. Gigi Hadid, Kylie Jenner adalah model hitz Hollywood yang menjadi panutan fashion Aurel.

Meskipun kedua model hitz Hollywood tersebut merupakan panutan Aurel, nyatanya oleh nitizen penampilan putri Anang Hermansyah ini sering dibilang lebih dewasa dari usianya. Bahkan nggak jarang pula nitizen mengomentari Aurel terlihat seperti “tante-tante”. Lantas seperti apa sih Fashion Aurel yang dinilai seperti tante-tante oleh para netter?

1. Dress press body hitam dengan make up dan pose yang sensual

Lagi-lagi Aurel tampil seksi dengan gaun hitam press body yang memperlihatkan lekukan tubuhnya, kali ini lengkap dengan make up yang glamour dan sensual. Di foto ini Aurel sekilas tampak seperti Ibu kandungnya, Krisdayanti.

Oleh netter Aurel dibilang seperti tante-tante, terlebih lagi dengan make upnya yang sensual. Seperti kata akun @hey_niknik “Umur masi belasan uda tante bgt gaya Nya. Gmn 20an pst ibu2” dan akun @lascamareta “Cocok deh kayak tante yang ada di club gitu”.

2. Mini dress dengan potongan dada rendah

Memakai mini dress berwarna hitam dengan potongan dada rendah, bahu terbuka, make up tebal, dan sensual, Aurel terlihat sangat seksi untuk remaja yang yang masih berusia belasan. Nitizen menyebut-nyebut gaya Aurel ini menyontek Kylie Jenner.

Bukan Cuma dibilang mirip Kyle Jenner, banyak nitizen yang berkomentar bahwa penampilannya terlau terbuka. Tidak jarang juga yang menyebut Aurel seperti sudah berusia 30’an seperti kata @rzkyayubstr “19 taun udh kaya 30an wkwkwkw”dan @thaliacaesarani07 “17 rasa 35 :v”.

3. Long dress press body hitam yang memperlihatkan bagian bra

Wow! Untuk baju yang satu ini Aurel bisa dibilang cukup berani. Ia tidak segan menunjukkan bra hitam yang dikenakannya didepan publik. Meskipun lipsticknya berwarna pink, make up aurel bisa dibilang tebal. Ini yang membuat dirinya terlihat sangat dewasa.

Di foto ini juga lagi-lagi Aurel dibilang mirip tante-tente, dan terlalu mengumbar auratnya. “Kaka cantik tapi aga di tutup dong aurat nya aku nyuman beri saran ko ka” komen @ekha7789. “Wah sekarang di umbar terus itu aurat ya neng?’ tambah akun @dikalem

4. Seksi, dibilang mirip Denada

Dengan rambut lurus berwarna cokelat gelap, dress mermaid berwarna hitam dengan ornamen bunga-bunga hitam dan belahan dress yang mencapai paha. Aurel tampak seksi dan sangat dewasa jauh dari usia dia sebenarnya.

“Mirip denada”  komentar akun @teni175

“Ya ….kayak umur diatas 20 an…padahal msh di bawah 20 tahun….hehehe” tulis @ritary33

5. Sopan dengan dress hitam gothic yang lebih tertutup

Aurel kerap dibilang sering berpakaian terlalu seksi. Saat acara Anniversary Anang Family Karaoke yang Ke-3, Aurel memakai dress hitam menjuntai hingga ke lanti dengan aksen gothic. Dengan tekstur wavy, rambutnya dibiarkan tergerai lepas. Ia mencoba penampilan yang lebih sopan dan anggun.

Dengan gaun yang lebih tertutup Aurel dibilang “boros” oleh akun @meisusanto95. Ada juga yang berkomentar soal usia Aurel yang terlihat lebih tua, seperti kata akun @zenatac “30 thn?” dan akun @perak_jaya_rentcar  “Wes umur piro toh???”

Meskipun gaya Aurel sering dibilang seperti tante-tante oleh nitizen, tetapi Aurel tetap PD dan tidak peduli dengan tanggapan tersebut, seperti yang ia tulis dalam salam satu caption instagramnya “No matter what woman looks like, if she’s confident. she’s sexy”

Nah, kalau menurut kamu sendiri setuju nggak sih kalau Aurel dibilang gayanya seperti tante-tante? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page