April 20, 2024

Banyaknya waktu yang dihabiskan wanita untuk mengurus anak dan rumah tangga membuat mereka susah untuk memperhatikan diri sendiri. Alhasil kalau sudah jadi Ibu penampilan jadi terabaikan. Tapi hal seperti ini nggak begitu berlaku buat para artis Indonesia.

Memilki label seorang “Ibu” tidak membuat para seleb ini kehilangan sense fashion mereka. Beberapa dari mereka bahkan dijuluki sebagai hot mama atau mama hitz.

Siapa aja sih seleb yang masih saja stylish meski sedang menjalankan tugas mengasuh anak?

1. Nia Ramadhani

Menikah di usia muda membuat Nia Ramadhani memiliki label sebagai Hot Mama. Kini Nia sedang mengandung anak ketiga, sebelumnya ia sudah dikaruniai seorang putri cantik bernama Mikhayla Zalindra Bakrie, dan seorang putra bernama Mainaka Zanatti Bakrie. Menjadi istri anak pejabat membuat Nia fokus menjadi ibu rumah tangga.

Tak heran jika Nia menghabiskan sebagian besar waktunya dengan sang anak. Terlebih lagi Mainaka, anak keduanya baru saja memasuki usia satu tahun sehingga membutuhkan perhatian yang ekstra. Meskipun sibuk mengurus anak dan keluarga kecilnya, Nia tetap memperhatikan penampilannya. Malah bisa dibilang fashion Nia sebagai Ibu muda patut dijadikan panutan. Lihat saja penampilan Nia saat mengasuh Mikhayla, mother and daughter goal banget!

2. Nagita Slavina

Menikah dengan Raffi Ahmad membuat kesibukan Nagita meningkat drastis, belum lagi kini ia juga harus memfokuskan waktunya demi mengasuh sang anak, Rafathar Malik Ahmad. Namun hal ini tidak membuat Nagita kehilangan sense fashionnya.

Meski dibilang memiliki penampilan yang cukup sederhana, Gigi selalu terlihat elegan. Belum lagi ternyata item fashion yang digunakan oleh Gigi ini adalah keluaran brand-brand ternama dengan harga selangit.

3. Dian Sastrowardoyo

Cantik, pintar, peduli sosial adalah image yang melekat kuat dari Dian Sastro. Pantaslah jika dirinya mendapat julukan sebagai Super Woman. Bagaimana tidak, dengan profesinya sebagai publik figur, Dian masih harus mengasuh dua anak kesayangannya, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nararitana Sutowo.

Tampaknya kesibukan yang seabrek tidak membuat Dian lantas lupa soal penampilan, malah bisa dipastikan bahwa apapun kegiatan yang dilakukan Dian ia selalu terlihat cantik dan stylish, termasuk saat menghabiskan waktu bersama sang anak.

4. Gisella Anastasia

Jebolan Indonesia Idol ini sejak dulu sudah terkenal dengan parasnya yang cantik. Tidak heran jika sesudah menikah dan memiliki anak, Giselle malah terlihat makin cantik, seolah aura keibuannya semakin bersinar.

Semenjak menikah dengan Gading Marten dan dikaruniai putri super cute bernama Gempi, kesibukan Gisell jadi bertambah. Namun demikian, kesibukan utamanya sebagai seorang Ibu untuk Gempi tidak membuat selera fashionnya berkurang. Bisa dibilang Giselle dan Gempi selalu terlihat chic di depan kamera.

5. Olla Ramlan

Olla Ramlan juga masuk sebagai jajaran Hot Mama Indonesia, lantaran baru beberapa bulan melahirkan ia sudah berhasil mengembalikan tubuhnya langsing seperti semula. Belum lagi penampilan Olla yang selalu cetar baik di depan kamera atau offline.

Kini Olla sudah dikaruniai dua orang anak bernama Sean Michael Alexander dan Aleena Naira Hana Hutapea. Sebagai selebritis papan atas, mengasuh anak tentunya menjadi tugas yang cukup melelahkan. Namun rasa lelah Olla, tidak membuatnya lantas lupa akan penampilan. Ia selalu terlihat stylish saat mengasuh sang anak, tidak jarang juga Olla dan Aleena menggunakan baju couple.

6. Carissa Puteri

Bintang film “Ayat-ayat Cinta” ini mulai mengurangi kegiatannya di dunia hiburan setelah menikah dengan Navies. Tahun 2013 lalu, Carissa dikaruniai seorang putera tampan bernama Quenzino Acana Naif. Sibuk mengurus anak malah membuat Carissa jadi mama hitz lantaran style fashionnya yang nggak pernah fail. Terlebih lagi saat ia menghabiskan waktu bersama Quenzino, Carissa ataupun Quenzino selalu terlihat stylish.

7. Bunga Citra Lestari

Dianugerahi paras nan Ayu membuat BCL selalu memperhatikan setiap detail penampilannya, baik itu di atas panggung atau saat kehidupan sehari-hari. Nggak heran meskipun saat dirinya harus mengasuh sang anak, Noah Sinclair, BCL juga terlihat selalu stylish. Bahkan tidak jarang BCL dan Noah menggunakan baju dengan warna yang match.

Wanita modern jaman sekarang tak hanya sekedar dituntut menjadi ibu, tetapi juga diharuskan punya pergaulan dan pengetahuan yang luas. Seakan tak cukup, mereka juga dituntut tampil maksimal di segala kesempatan.

Namun sepertinya tantangan untuk menjadi wanita modern bukanlah perkara sulit bagi 7 mama hits di atas. Selain pinter merawat anak serta rumah tangga, mereka juga bisa menjaga pergaulan serta penampilan mereka. Nah kalau kamu baca 7 gaya mama hits di atas, yang mana yang menjadi favoritmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *