Entertainment fashion LifeStyle Model Musik Seleb Indonesia

Segudang Gaya Rambut Syahrini, Dari Nyeleneh Hingga Cetar! Mana Favoritmu?

Oleh -

Bukan Syahrini namanya jika tidak membuat publik dan media tercengang dengan tingkah serta gayanya. Yah, konser yang baru saja ia helat pun membuat banyak orang memberi sedikit perhatian terhadapnya. Bukan saja akibat tiket yang memiliki harga selangit saja, namun gaya rambut yang Syahrini tampilkan sebelum konser yang dihelatpun menuai banyak komentar.

Berbicara mengenai rambut, Syahrini bisa dibilang sebagai salah satu publik figur yang ekspresif dalam menata mahkotanya itu. Tak hanya berani, namun terkadang penampilan rambut sang Inces itu bisa dikatakan nyeleneh dan tak biasa loh. Lantas, selain gaya rambut pada konsernya, style seperti apa lagi sih yang sempat menghebohkan jagat raya itu? Intip sejenak yuk beberapa style rambut Inces yang kadang bikin geleng kepala sekaligus berdecak kagum. Check this out!

1. Gaya Khatulistiwa yang fenomenal

Gaya rambut nyeleneh pertama Inces, diberi nama Jambul Khatulistiwa, di aplikasikan saat menyambut David Beckham di Indonesia loh.

2. Gaya rambut ala Barbie

Inces juga pernah coba-coba menjajal rambut ala Barbie dengan potongan pendek sebahu, gimana, cantik ga?

3. Jambul beda gaya, gaya Inces yang fenomenal

Dalam beberapa konsernya, Syahrini juga kerap berdandan dengan rambut berjambul khas dirinya ini loh.

4. Rambut kota-kotak yang anti mainstream

Bikin takjub dan heran, gaya rambut Syahrini yang satu ini bisa dibilang yang paling ribet dan susah loh!

5. Curly hair? siapa takut!

Ga melulu rambut lurus, dulu Syahrini pernah beberapa kali terlihat dengan rambut kriting yang membuat dirinya makin seksi. Setuju kan?

6. Ala Cleoptara yang terlihat cantik banget!

Meniru gaya Cleopatra, rambut hitam Syahrini membuatnya terlihat makin cantik dengan kesan misterius ya!

7. Ombre white silver juga kece!

Memposting foto di atas pada akun Instgram resmi miliknya, Syahrini seketika banjir pujian atas style rambutnya ini loh!

8. Gaya rambut favorit sejuta umat

Ini nih model rambut sederhana namun elegan yang kerap digunakan Inces sehari-hari. Walau simpel, namun model ini yang paling kece sih!

9. Style untuk konser, menuai perhatian publik!

Di perhelatan acara konsernya, rambut Syahrini jadi pusat perhatian publik dan media loh. Nampak unik dan nyeleneh, tapi Inces tetep cantik kan!

Butuh keberanian tingkat tinggi bagi seorang wanita untuk bereksperimen dengan mahkotanya loh. Namun foto-foto di atas membuktikan bahwa Syahrini merupakan penyanyi yang profesional dan gak takut tampil unik dan berbeda. Salut deh ya! Mana nih gaya Inces favoritmu?

 

  Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page