January 11, 2024

Selain Syahrini, ternyata ada satu lagi artis centil yang juga terkenal dengan gaya fashionnya yang cetar. Ialah Prilly Latuconsina yang merupakan artis cantik dengan sejuta bakat. Pemain dari Ganteng -gateng Serigala ini tak hanya pandai berakting dan bernyanyi, namun juga pandai dalam mengkombinasi baju-bajunya sehingga tampil modis setiap saat.

Bukan hanya itu, ia juga pernah merancang busananya sendiri dan hasilnya pun patut di acungi jempol. Penasaran kan dengan gaya fashion si centil Prilly? Yuk simak foto-fotonya berikut ini.

1. Kombinasi Shredded Jeans dan Kemeja Panjang

Kombinasi Shredded Jeans dan Kemeja Panjang
Kombinasi Shredded Jeans dan Kemeja Panjang [via instagram]
Berbeda dengan Syahrini yang lebih memilih tampil glamour dan juga mewah, Prilly lebih memilih gaya casual yang sesuai dengan kepribadiaanya. Salah satunya adalah kombinasi Kemeja panjang warna hitam dan tanktop, serta celana Shredded Jeans yang kini sedang ramai di buru oleh anak muda. Penampilannya juga makin sempurna dengan topi putih dan juga sepatu cats putih di tubuhnya. Keren kan?

2. Gunakan Kaos, Prilly Terlihat Cantik Dengan Gaya Santainya

Gunakan Kaos, Prilly Terlihat Cantik Dengan Gaya Santainya
Gunakan Kaos, Prilly Terlihat Cantik Dengan Gaya Santainya [via instagram]
Tak hanya kemeja saja, Prilly juga kerap menggunakan kaos yang berbahan enak dan juga nyaman di pakai. Tak perlu yang ketat seperti kebanyakan artis-artis lain, Prilly pilih kaos sedikit longgar yang ia masukkan dalam celana panjang. Tak lupa dengan asseseoris kalung dan juga tas membuat penampilan Prilly makin yahut. Yah, seperti gaya fashion yang ada di atas ini. Prilly gunakan kaos yang diproduksi oleh artis cantik Jessika Iskandar.

3. Masih Shredded Jeans, Tapi Dipadukan Dengan Lace Top

Masih Shredded Jeans, Tapi Dipadukan Dengan Lace Top
Masih Shredded Jeans, Tapi Dipadukan Dengan Lace Top [via instagram]
Lebih feminim dari gaya casual sebelumnya, kini Prilly tampil lagi dengan penampilan cantik yang membuatnya resmi menjadi trensetter di bidang fashion. Dengan menggunakan Lace Top warna putih, celana Shredded Jeans, Prilly nampak sempurna dan amat cantik. Tubuhnya terlihat makin sempurna dengan tambahan High heels warna hitam yang membalur telapak dan juga jemari kaki cantiknya.

4. Lace Top Dengan Rok Mini Yang Cantik

Lace Top Dengan Rok Mini Yang Cantik
Lace Top Dengan Rok Mini Yang Cantik [via instagram]
Bukan hanya menggunakan celana jeans yang santai dan nyaman untuk dipakai, gadis kelahiran 15 Oktober 1996 ini juga kerap menggunakan rok mini yang lucu. Tak ayal, bentuk rok yang unik membuatnya makin cantik dan terlihat feminim ketika dilihat. Seperti foto yang ia ambil ketika bertandang ke Makasar. Dalam foto tersebut, Prilly menggunakan Lace Top warna merah dengan rok mini cantik berwarna putih yang membuat penampilannya makin memukau. Setuju kan?

5. Dengan Baju Tidur Saja, Prilly Tetap Modis dan Stylish

Dengan Baju Tidur Saja, Prilly Tampil Modis dan Stylish
Dengan Baju Tidur Saja, Prilly Tampil Modis dan Stylish [via instagram]
Jika sudah memiliki wajah cantik dan postur tubuh yang bagus, semua baju yang digunakan pasti cocok. Hal tersebut juga terjadi pada wanita cantik yang pernah dikabarkan berpacaran dengan Aliando ini. Yap, dengan menggunakan piyama, Prilly tampil cantik dan modis ketika menjadi host dalam salah satu televisi swasta. Penampilan kecenya bukan tanpa alasan, ia tetap menggunakan piyama namun dihiasi dengan aksesoris kalung dan juga topi. Nah, piyama yang digunakan oleh Prilly di atas tak kelihatan seperti baju tidur kan?

Well, menjadi publik figure memang dibutuhkan banyak sekali kreativitas dan juga ide-ide gila. Bukan hanya untuk keperluan akting, namun juga untuk gaya fashion yang akan ia gunakan sewaktu-waktu. Nah, dari kelima gaya Prilly di atas, mana nih gaya yang paling kamu suka?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *