January 6, 2024

Kehidupan selebriti memang selalu menarik untuk diikuti. Beragam kisah seakan tak pernah berhenti mewarnai hari-hari publik figur. Terutama jika sudah membicarakan masalah asmara dan juga percintaan. Rasanya ada yang kurang jika tidak mengintip sedikit perihal hubungan asmara seleb.

Sama halnya dengan beberapa pasangan di bawah ini yang tengah disoroti oleh publik serta media. Yah, memiliki pasangan dan gaya pacaran yang terlalu mesra, tak sedikit juga dari netizen menjadi resah dibuatnya. Dianggap tidak cocok dengan budaya Indonesia, lantas, 10 pasangan ini pun justru menuai kritik dari berbagai pihak. Siapa sajakah mereka? Intip langsung yuk!

1. Kevin Aprillio

Walau berpenampilan cool, namun tak ada yang menyangka jika gaya pacaran Kevin dan kekasihnya ini juga menuai banyak kritik loh. Adegan memangku kekasih di atas pun membuat beberapa penggemar Kevin turut kecewa.

2. Natasha Wilona & Verrel Bramasta

Sempat mendapat julukan couple goals, semakin kesini gaya berpacaran ala Natasha serta Verrel juga menuai kritik dari netizen.

3. Anya Geraldine & Bio One

Anya memang kerap melakukan sensasi dalam hubungan percintaanya. Dan kali ini, ia pun sedikit mengusik publik dengan gaya mesranya bersama Bio One yang dinilai terlalu dewasa.

4. Kesha Ratuliu & Wafda

Semenjak diketahui memiliki hubungan dengan beberapa pria, Kesha memang kerap dikritik oleh netizen akibat gaya pacarannya yang terlalu mesra untuk ABG seusianya.

5. AL Ghazali

Anak dari Ahmad Dhani ini juga tak lepas dari pantauan publik. Pun begitu, beberapa foto berciumannya dengan sang kekasih memang sempat tersebar di media massa.

6. Cassandra Lee & Randy Martin

Usianya masih belasan tahun, namun Cassandra dan Randy kerap menunjukkan kemesraan mereka yang dianggap terlalu vulgar oleh netizen.

7. Valerie Thomas

Memiliki kekasih bule, tak heran jika gaya berpacaran Valerie dan pacarnya pun terlampau mesra dan kebarat-baratan.

 

8. Adzana Bing Slamet & Rizky Alatas

Sebelum resmi menikah, pasangan ini juga pernah menggegerkan publik dengan foto ciuman mesra mereka yang tersebar di akun gosip loh.

9. Giorgino Abraham & Irish Bella

Tak sedikit haters yang menyerang pasangan ini. Yap, Giorgino dan Irish memang diketahui kerap melakukan adegan pemotretan yang terlampau vulgar loh.

Aduh, memang tidak mudah yah untuk menjadi selebriti dan publik figur. Seseorang dituntut untuk bisa menjadi contoh yang baik bagi publik terutama para penggemarnya. Dari 9 foto di atas, apa nih tanggapan kalian mengenai gaya pacaran seleb zaman now?

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *