Entertainment Seleb Indonesia

Gaya Pacaran 6 Artis Usia Belasan Ini Seperti Sudah Berumah Tangga, Mesra Atau Lebay?

Oleh -

Usia remaja adalah usia dimana para remaja merasa lebih bebas untuk melakukan banyak hal tanpa harus takut kritikan dari orang lain. Biasanya mereka akan mengalami perubahan dari segala aspek, mulai dari cara berpenampilan, cara berbicara, lingkup pergaulan, dan tentunya mulai berani untuk pacaran.

Pacaran remaja masa kini terbilang cukup berani, mereka sama sekali tidak canggung untuk memamerkan kemesraan di depan umum. Seperti beberapa pasangan artis muda ini, usia mereka masih terbilang belasan tapi gaya pacaran mereka seperti selayaknya orang yang sudah berumah tangga.

Tidak jarang mereka memamerkan kemesraan di akun instagram. Bahkan ada yang sampai menonaktifkan kolom komentarnya saat mereka mengupload foto mesra bersama sang pacar. Siapa saja sih 5 artis usia belasan tersebut?

1. Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Anak ganteng kesayangan Maia Estianty ini masih belum genap berusia 20 tahun. Dengan wajah ganteng Al bahkan sering digosipkan menjalin asmara dengan beberapa artis cantik, salah satunya Alyssa Daguise.

Gaya pacaran mereka bisa dibilang cukup berani. Beberapa waktu lalu, media sempat dihebohkan dengan video mesra Al dan Alyssa, dalam video tersebut mereka tampak sedang melakukan french kiss di sebuah klub malam. Aih..aiiih…

2. Angel Pieters dan Brandon Gunawan

Di usianya yang masih 19 tahun, pemilik nama lengkap Angelica Martha Pieters sedang hangat-hangatnya menjalin hubungan asmara dengan Brandon Gunawan. Keduanya sering menunjukkan kemesraan yang dinilai berlebihan saat live instagram, saat itu Brandon terlihat memberikan kecupan mesra pada Angel.

Setelah video live tersebut beredar di dunia maya, akun angel sempat menghilang, namun kini sudah kembali lagi. Ia juga sempat memposting foto baru dimana sang kekasih memeluknya dari belakang, dengan menonaktifkan kolom komentar.

3. Kesha Ratuliu dan Wafda

Artis cantik sau ini juga sering memamerkan kemesraan dengan sang pacar di akun instagramnya. Masih 18 tahun mereka sudah saling kecupan, berpelukan, dan gendong-gendongan.

Bahkan Kesha dan Wafda pernah memvideokan kemesraan mereka secara live di instagram, saat itu tampak Keisha memeluk Wafda dan duduk di pangkuannya. Padahal posisi Wafda saat itu sedang menyetir. Di video tersebit ia mendapat banyak kritikan dari nitizen. Sejak saat itu saat mengunggah foto mesra dengan Wafda, ia sering menonaktifkan kolom komentar.

4. Amanda Manopo dan Esa Sigit

Namanya naik daun setelah Amanda Manopo berperans ebagai April di sinetron Mermaid In Love. Amanda Manopo yang baru saja memasuki usia ABG ini sama sekali tidak canggung memamerkan kemesraannya dengan Esa Sigit, mulai dari pelukan hingga ciuman di depan umum.

5. Cassandra Lee dan Randy Martin

Cassandra Lee dan Randy Martin adalah pasangan yag sering memerankan tokoh pasangan di seinetron yang sama. Mereka tergolong cukup berani pamer kemesraan di sosial media atau sosial live, kecupan dan pelukan sudah hal umum, bahkan mereka berani untuk berendam bersama.

Cassandra Lee dan Randy Martin juga kerap memposting foto mesra bersama, mereka sengaja menonaktifkan kolom komentar untuk foto tersebut.

6. Aaliyah Massaid dan Aryo Nur Fajar

Putri dari pasangan Reza Artamevia dan Adjie Massaid ini masih sangat belia, baru 14 tahun. Tapi di usia yang masih sangat belia, Aaliyah malah bisa dibilang sanagt berani. Ia sering pamer kemesraan dengan sang kekasih, Aryo Nur Fajar di akunĀ  instagramnya. Mulai ciuman sampai pelukan yang dinilai tidak sesuai dengan perilaku remaja seusianya.

7. Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki

Putri kesayanagn Ashanty ini memang sebentar lagi sudah bukan remaja lagi, tapi di usianya yang masih 18 tahun, Aurel tampak berpenampilan seksi yang tak sesuai dengan usianya. Bahkan ia sering disebut-sebut terlihat seperti tante-tante. Bukan Cuma soal penampilan yang terlalu dewasa, Aurel juga kerap pamer kemesraan di sosial media dengan Rabbani Zaki, pacar baru Aurel. Aurel bahkan siap untuk menikah muda.

Jaman memang sudah berubah, apa yang dulu dianggap tabu sekarang malah biasa aja dilakukan di depan publik, termasuk dengan gaya pacaran remaja saat ini. Ruang lingkup pergaulan dan pengaruh budaya barat juga punya andil besar kepada gaya berpacaran anak jaman sekarang. Kalau menurut kamu sendiri, gaya pacaran anak sekarang ini masih bisa dibilang mesra apa sudah kelewatan? Next

Apakah Kamu Setuju?