Entertainment relationship Seleb Indonesia

12 Foto Langka Kemesraan Ariel ‘NOAH’ dan Sophia Muller. Gaya Pacarannya Ngalah-Ngalahin ABG!

Oleh -

Pasangan Ariel ‘NOAH’ dan Sophia Muller memang sempat menghebohkan orang-orang tentang hubungan mereka. Awalnya, mereka malu-malu untuk mengaku sedang dekat, tetapi sekarang mereka tidak segan menunjukkan kemesraan mereka.

Usia yang terpaut cukup jauh tak menghalangi keduanya untuk tetap bersama. Bahkan, gaya pacaran mereka melebihi ABG kalau sedang berpacaran. Seperti apa sih gaya pacaran mereka? Yuk kita intip foto-foto mereka kalo lagi pacaran!

1. Seperti ABG pada umumnya, kalau mereka sedang senggang Ariel dan Sophia akan menonton film. Karena hobby dan selera film mereka yang sama, jadi mereka bisa nonton berdua dengan asik.

2. Selain nonton, mereka juga makan romantis!

3. Tidak hanya makan berdua, melainkan mendekatkan diri dengan calon mertua, Ariel dan Sophia mengajak makan Ibunda Sophia untuk turut makan bersama.

4. Traveling bersama, serasa dunia milik berdua. Liat deh gaya mereka berdua, gak kalah ngehits dari yang masih SMA.

5. Salin mendukung satu sama lain, contohnya ketika Sophia menemani Ariel saat manggung.

6. Terpaut beda usia 10 tahun nggak jadi masalah, dalam gaya pakaian maupun kemesraannya.

7. Menghadiri acara bersama, seperti acara ulangtahun sahabat keduanya.

8. Keduanya memang jarang mengunggah foto berdua, kebanyakan mereka hangout bersama temannya.

9. Ariel dan Sophia sering mengenakan baju berwarna senada. Makin serasi aja!

10. Bertemu dengan idola. Pakaian mereka santai abis, emang seperti ABG ya!

11. Tidak hanya bersenang-senang berdua saja, Ariel dan Sophia berbagi kebahagiaan bersama Anak Penderita Kanker.

12.Serunya makan bersama teman-teman.

Nah, itu tadi adalah foto-foto gaya pacaran Ariel dan Sophia. Nggak cuma romantis ya, tapi agenda pacaran mereka sepertinya sangat berkualitas. Mulai dari traveling, quality time dengan teman, dan yang paling unik adalah mereka terbilang nggak sering pamer foto berdua namun tetap kompak.

Kalau menurut kalian, momen mana nih dari mereka berdua yang paling mesra? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]