January 10, 2024

Okky Lukman, memulai karirnya saat mengikuti Sanggar Ananda yang dipimpin oleh Aditya Gumay. Wanita yang lahir pada 25 Agustus 1984 ini terpilih menjadi salah satu pengisi Lenong Bocah karena karakter ceria yang dimilikinya. Berawal dari acara tersebut, Okky mulai merambahkan karirnya di berbagai tayangan televisi. Seperti membintangi beberapa sinetron sampai menjadi pembawa acara beberapa program.

Jika kamu termasuk salah satu penggemar yang setia memantau penampilan Okky, pastinya kamu akan kaget bahwa ada yang berubah dari penampilan wanita yang telah menyelesaikan pendidikan S2-nya tersebut. Ya, badan Okky lebih langsing dari beberapa tahun yang lalu kan. Setelah melihat penampilan Okky yang belakangan tampil di televisi dan mengintip berbagai momen yang telah dibagikan melalui akun Instagramnya, kita bisa menilai bahwa Okky berhasil menurunkan berat badannya nih. Penasaran kan bagaimana penampilan lebih ramping dari badan Okky? Intip yuk foto berikut ini!

Tampil lebih langsing membuat Okky cocok memakai busana model apa pun bukan? Seperti foto yang satu ini nih!

Okky Lukman lebih langsing via Instagram

Dipercayai menjadi salah satu model peragaan busana karya Ivan Gunawan, Okky Lukman terlihat pede dengan tubuh rampingnya ini.

Jadi model Ivan gunawan via Instagram

Meskipun mengenakan jumpsuit longgar dan turban di kepalanya seperti ini, Okky masih terlihat kece kan!

Fashion Jumpsuit Okky Lukman via Instagram

Berlatar belakang jalan raya yang sepi, foto Okky yang ini juga bisa kamu tiru untuk menciptakan kesan keren!

Gaya Okky Lukman via Instagram

Mengambil foto di salah satu taman seperti ini, Okky terlihat menawan ya!

Okky Lukman via Instagram

Nggak ketinggalan dengan penampilan sporty seperti ini, Okky keren dan lebih langsing pastinya.

Gaya sporty Okky Lukman via Instagram

Setelah menghilang beberapa saat dari layar kaca televisi,  Okky berhasil membuat kita terkejut dengan penampilan barunya kali ini kan? Dengan padu padan outfit yang dikenakannya sehari-hari, pasti kamu setuju dong jika Okky terlihat cocok dengan berbagai model busana. Dengan penampilannya yang lebih ramping kali ini semoga Okky lebih nyaman dan pastinya selalu bisa memberikan hiburan yang bermanfaat bagi kita ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *