Seleb Indonesia

8 Gaya Nyoblos Seleb Indonesia, Nomor 4 Kece Abis!

Oleh -

Rabu, 15 Februari menjadi hari libur nasional lantaran Indonesia sedang merayakan pesta demokrasi. Ada 101 daerah di Indonesia yang sedang melangsungkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). 101 daerah yang mengikuti Pilkada tersebut meliputi 7 provinsi, 76 kabupaten, dan 18 kota, termasuk DKI Jakarta yang sejak berbulan-bulan yang lalu sudah mendapat sorotan publik.

Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah ini bukan hanya diikuti oleh masyarakat luas, tetapi juga para seleb yang ikut menggunakan hak pilihnya demi memilih Gubernur dan Calon Gubernur untuk Jakarta. Lantas, gimana sih gaya seleb-seleb Indo tersebut saat menggunakan hak pilihnay di TPU? Begini gaya mereka seperti yang Selebupdate rangkum dari berbagai sumber.

1. Maia Estianty

Beberapa kali sempat berfoto dengan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama ternyata Maia juga nggak ketinggalan ikut pesta demokrasi dengan menggunakan hak pilihnya. Tahun ini Maia nyoblos ditemani dengan sahabat wanita kesayangannya. Maia tampak anggun menggunakan blouse berwarna nude pink dan ripped jeans.

2. Gading Marten dan Gisella Anastasia

Gading datang ke KPU nggak sendirian, ia datang bersama istri tercintanya, Gisella Anastasia dan juga rombongan keluarga. Mereka kompak menggunakan baju bermotif kotak-kotak. Hmmm…sepertinya dari baju yang dikenakan sudah bisa ditebak Gading dan Gisell kira-kira nyoblos paslon nomor berapa.

3. Sophia Latjuba

Lantaran Eva Celia sudah memasuki usia yang dikatakan mulai beranjak dewasa, Sophia Latjuba datang ke TPU bersama anak sulung kesayangannya. Seperti Gading, Sophia Latjuba juga menggunakan kemeja dengan motif kotak-kotak dengan warna biru merah. Sophie menuliskan caption “Mama kepo” di akun instagramnya, ini karena saat ada di bilik KPU Sophie selalu mengintip bilik Eva Celia.

4. Dian Sastro

Dian Sastro datang ke KPU bersama dengan sang suami, bisa dibilang gaya mereka adalah gaya yang paling rapi. Dian dan sang suami memakai baju batik lengkap dengan tas dan sepatu. Keduanya tampil kompak dan bersemangat dalam menggunakan hak pilihnya. Mau nyoblos aja kece banget sih!

5. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan datang ke KPU bersama keluarga tercinta. Ivan menggunakan kemeja putih dan kaca mata hitam, sedangkan sang ayah menggunakan polo shirt berwarna magenta dan topi. Ivan berharap hak pilihnya bermanfaat bagi kemajuan Jakarta. Ivan juga berpesan bahwa cagub nantinya harus siap kalah dan menang dan memberikan yang tebaik bagi Jakarta.

6. Astrid Tiar

Bisa dibilang Astrid Tiar adalah seleb yang paling pagi datang ke KPU. Setelah selesai menggunakan hak pilihnya, ia langsung mengupload selfie dengan jari kelingking bertinta ungu. Dalam captionnya ia mengajak warga jakarta untuk ikut memilih, demi Kota Jakata yang lebih cantik.

7. Chiko Jerikho

Berbeda dengan seleb lain yangd atang ke KPU bersama keluarga, Chiko datang ke KPU sendiri untuk menggunakan hak pilihnya. Saat itu Chiko memakai kemeja batik dan kaos hitam, dengan rambut gondrong tergerai. Nyoblos harus tetap keren dong! Ia juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan para petugas KPU.

8. Joe Taslim

Abis nyoblos, Joe Taslim nggak selfie atau foto bareng petugas KPU sama seperti yang dilakukan Chiko. Dalam posenya ia menunjukkan jari kelingking bertinta ungu, bukti bahwa dirinya sudah menyampaikan hak pilihnya. “Live Long and Prosper Jakarta.. Lestari, Bersih, Jujur, menjadi kota yg terbaik untuk warganya.. Hanya bisa di bawah kepemimpinan yg bersih, yg transparant, dan proffesional untuk kepentingan jangka panjang bersama.. Gunakan Hak Pilihmu.. Golput bukan pilihan..” tulis Joe Taslim di akun instagramnya.

Hak pilih dimiliki oleh setiap masyarakat Indonesia, tapi siapapun nanti yang menang haruslah memberikan yang terbaik bagi Jakarta seperti pesan para seleb di atas. Terus, siapa dong yang paling kece dari 8 seleb di atas? Next

Apakah Kamu Setuju?