January 10, 2024

Dewasa kini, isu transgender mulai marak terdengar dan turut menyudutkan beberapa seleb yang dianggap telah melakukan operasi untuk mengganti jenis kelamin mereka. Namun, jauh sebelum isu ini sangat ramai dibicarakan khalayak, sosok seleb yang satu ini justru sering tampil feminim serta nyentrik. Adalah Aming Sugandhi, pria tulen yang kerap diisukan sebagai transgender inilah yang  kerap tampil dengan dandanan ala wanita.

Tak peduli dengan isu-isu yang diberikan oleh publik untuknya, Aming pun lantas diakui sebagai aktor yang serba bisa. Bahkan, tak jarang juga dandanan mantan suami Evelyn ini membuat netizen heboh dibuatnya. Nah, kali ini Selebupdate telah merangkum beberapa gaya nyeleneh Aming yang dijamin bikin kamu geleng kepala. Langsung intip yuk!

1. Kecantikan khas Bunda Maia, mana nih yang lebih cantik?

Publik sempat dikejutkan oleh penampilan khas wanita Aming yang dianggap sangat anggun serta cantik. Tak hanya itu, bahkan banyak juga dari warganet yang merasa Aming memiliki kemiripan dengan Maia Estianty. wow!

2. Dia adalah Dilan ku, versi Aming Sugandhi

Kemunculan film romantis Dilan nampaknya membuat publik memberi respon yang berbeda satu sama lain. Tak terkecuali Aming yang turut membuat foto parody Dilan, dengan berdandan ala Milea yang jutek. Hihi lucu ya!

3. “Rindu itu berat, tapi lebih berat menagih hutang ke teman” kata Aming

Masih seputar fil Dilan, kali ini beberapa netizen yang turut menjadikan foto Aming sebagai meme Dijah si penagih hutang. Aming memang jago yah dalam berperan sebagai ibu-ibu jutek penagih hutang.

4. Dipan & Mi-leak, kocaknya kebangetan!

Nampaknya Aming masih belum puas untuk menjadikan film Dilan sebagai parody. Nampak foto Aming yang berdandan menor dan memeluk erat ranting pohon yang ia anggap sebagai Dilan.

5. Tebak berhadiah! Ini Aming atau penyanyi Internasional Sia?

Belum puas memerankan karakter dengan berbagai aksi konyolnya, kali ini Aming melakukan pemotretan sebagai Sia loh. Aduh, miripnya kebangetan ya!

6. Kostum ciptaan Aming yang fenomenal!

Aming pernah mendatangi sebuah konser dengan menggunakan kostum rancangan dirinya sendiri. Namun tentu bisa ditebak lah ya, bagaimana lucunya kostum rancangan Aming. Yap! Terbuat dari sedotan, kostum Aming tampil kece!

7. Tampil sebagai model catwalk, Aming benar-benar totalitas!

Jika kalian pernah menyaksikan film besutan Disney ‘Coco’ pasti akan merasa familiar dengan dandanan Aming yang satu ini. Tampil sebagai ‘tengkorak’ Aming mendapatkan sambutan yang meriah loh

8. Hobi melakukan cosplay menjadi seorang wanita

Berfoto dengan sang mantan istri, Aming tampak seperti seorang wanita tulen ya. Justru Evelyn lah yang berpenampilan macho dan cowok banget.

9. Kostum nyeleneh dan kocak Aming menginjak tanah Amerika loh!

Dalam peragaan busana di USA, Aming bahkan tak mau tampil biasa saja. Justru ia menggunakan busa dan bola-bola kecil sebagai bahan utama kostum rancangan miliknya. Luar biasa!

10. Eitssss! Tampil macho pun Aming tampak keren loh!

Di antara beberapa foto ala wanita miliknya, terkadang Aming juga bisa tampil cowok banget loh. Tuh, lihat saja betapa keren dan elegannya gaya Aming Sugandhi.

Well, itu dia deretan gaya sensasional Aming Sugandhi yang ga bakal bisa kita temukan pada seleb pria lainnya. Sebagai publik figur, Aming merasa harus memiliki nilai profesionalisme untuk menjajal seluruh peran dan dandanan demi menghibur para penggemarnya. Nah, dari 10 gaya kocak Aming, mana nih yang menurut kamu paling fenomenal?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *