Seleb Indonesia

Gaya Para Model ‘Panas’ Ketika Masuk Ruang Persidangan

Oleh -

Menghadiri sidang pengadilan memang bukan suatu kebanggaan bagi public figure. Sekalipun status hanya sebagai saksi, banyak artis yang malu menutup diri dan menghindar dari kejaran. Bahkan beberapa di antara mereka sengaja mengenakan pakaian yang sangat ‘tertutup’ dengan kacamata hitam agar tidak dikenali orang.

Masih dalam permbahasan artis datang untuk sidang, berikut ini kami sajikan deretan gaya model panas saat mereka masuk dalam persidangan. Simak yuk!

1. Anggita Sari

Bisa dibilang, Anggita Sari merupakan satu-satunya public figure yang blak-blakan dan apa adanya. Sempat membantah saat tertangkap menjajakan diri beberapa bulan yang lalu, mantan kekasih gembong narkoba tersebut akhirnya mengaku jika dirinya menjual diri dengan alasan terhimpit ekonomi. Terlibat dalam kasus prostitusi, Anggita Sari pun hadir dalam persidangan sebagai saksi.

Anggita Sari
Anggita Sari

Tidak tampil mewah, tidak pula berusaha untuk menutupi dirinya. Model yang ditangkap di Surabaya ini hanya mengenakan kemeja putih, celana jeans, dan scarf yang dikalungkan di lehernya. Anggita Sari juga tidak menghindar dari kejaran wartawan yang menggerubutinya. Dia pun mengatakan jika dirinya tidak mengenakan cadar, seolah menyindir artis lainnya.

2. Amel Alvi

Sindiran Anggita Sari tersebut disinyalir ditujukan kepada Amel Alvi. Meski tak menyebutkan secara langsung, namun ucapan Anggita Sari mengigatkan gaya Amel Alvi menghadiri sidang mucikari Robby Abbas. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Amel Alvi pernah menghadiri sidang dengan mengenakan jubah hitam lengkap dengan cadar serta kacamata hitam.

Amel Alvi
Amel Alvi

Tak sekedar mengubah drastis penampilannya, Amel Alvi juga dikabarkan membawa kalung tasbih dengan ujung berwarna hijau tosca dan Al Qur’an ke persidangan. Sama seperti Anggita Sari, Amel Alvi sempat menghebohkan pemberitaan saat dirinya tertangkap menjajakan diri di sebuah hotel. Amel Alvi merupakan anak buah Mucikari RA yang dikenal dengan artis berinisial AA.

3. Vitalia Sesha

Model panas Vitalia Sesha bukan hanya sekali masuk dalam persidangan. Sebelum diberitakan karena kasus narkoba, nama model cantik yang kerap berpose seksi dalam majalah pria dewasa tersebut mencuat setelah dikaitkan dengan kasus Ahmad Fathanah. Dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Tipikor tahun 2013 tersebut, Vitalia tampil seksi dan menggoda dan membuatnya jadi pusat perhatian.

Vitalia Sesha
Vitalia Sesha

Yup, Vitalia Shesha mengenakan dress motif batik warna coklat dengan sunglass warna senada. Dress yang dikenakan Vitalia Shesha sangat ketat dengan panjang selutut sehingga memperlihatkan bentuk tubuhnya yang aduhai. Sampai Fathanah yang sedang sidang pun tak berhenti menatap wanita cantik salah satu penerima hadiah darinya.

4. Nikita Mirzani

Selain Anggita Sari, Nikira Mirzani juga merupakan salah satu model yang dikenal super blak-blakan. Ia juga pernah hadir dalam persidangan namun dengan masalah yang jauh beda dari model yang telah disebutkan sebelumnya. Wajah Nikita Mirzani nampak dalam sidang perceraian dengan Sajad Ukra di Jalan Ragunan Raya.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Dalam sidang perdananya, model sekaligus pemain film horor tersebut tampil ceria dengan mengenakan dress warna pink. Seperti biasa, Nikita Mirzani terlihat begitu seksi dengan dress tanpa lengan serta belahan dada panjang yang memperlihatkan buah dadanya yang besar. Tanpa menghindari wartawan, wanita bertato tersebut bahkan melemparkan senyum bahagia ke kamera.

Yup, itulah dari gaya para model seksi saat mereka hadir dalam sidang. Ada yang menutupi dirinya dengan mengenakan cadar, ada pula yang bahkan tampil seksi saat di persidangan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page