January 7, 2024

Cantik, muda, dan stylish, mungkin tiga kata tersebut sangat tepat disematkan untuk artis cantik kelahiran Jakarta 1 Februari 1996, Febby Rastanty. Artis cantik ini mengawali debutnya di dunia entertainment saat menjadi pemeran utama dalam serial TV remaja. Tidak hanya menekuni dunia peran, Febby pun bergabung dengan girlband bernama Blink.

Ternyata bukan hanya soal karier yang melejitkan namanya, Febby juga digemari karena selalu memperhatikan gaya berpakaian. Febby memang mempunyai selera bagus dalam memilih gaya berpakaian. Terbukti dalam berbagai kesempatan, Febby tak pernah gagal memikat mata para penggemar. Gayanya pun bermacam-macam mulai dari gaya simple ala K-Pop sampai tampil anggun dengan mengenakan hijab. Tak heran jika banyak anak muda yang menirukan style kece ala Febby.  Penasaran, ingin lihat gaya keren Febby Ranstanty? Ini dia foto-fotonya.

1. Meskipun sedang berlibur di Jepang dalam musim dingin, Febby tetap tampil keren dan fresh dengan kaos orange dan sepatu merah menyala.

Kedua fashion item yang tabrak warna ini tak terlihat norak dengan paduan jaket dan celana jeans berwarna hitam. Tak lupa Febby menyematkan scarf hitam di lehernya agar tetap trendy. Patut dicoba nih kalau kamu lagi travelling!

2. Foto selfie Febby di ruang ganti ini malah terlihat keren karena outfit yang dikenakannya. Kali ini Febby tampil simple layaknya artis-artis Korea.

Celana panjang berwarna krem yang dan kaos panjang berwarna putih menjadi perpaduan yang sempurna. Dengan poni khas Korea, Febby pun sukses tampil cantik dan chic.

3. Febby terlihat anggun dan dewasa dengan jumpsuit, seperti wanita karir.

Febby semakin terlihat feminin saat mengenakan jumpsuit dengan warna soft dipadukan dengan sepatu hitam dan bag berwarna merah maroon. Fashion ini terlihat cocok digunakan untuk pergi ke kantor.

4. Ternyata Febby pun juga gemar menggunakan kain batik khas Indonesia untuk menyempurnakan penampilannya.

Terlihat kemeja putih yang dipadukan dengan rok batik bermotif gelap serta kaos kaki berenda sebagai detail manis membuat penampilan Febby terlihat formal namun tetap bergaya.

5. Febby tampil trendy dengan mengenakan celana komprang memang kembali hits akhir-akhir ini.

Febby pun berhasil memadukan celana tersebut dengan atasan putih yang elegan. Sentuhan choker berwarna hitam menjadikan Febby tampil sempurna.

6. Febby tampak semakin anggun dan kalem dengan gaya hijab masa kini.

Febby juga pernah mengenakan hijab untuk keperluan film dan sinetron yang sedang ia perankan. Dengan dress berwarna krem dan jilbab bermotif bunga yang berwarna ivory, ia terlihat kalem dan anggun.

7. Tampil lebih berani dengan outfit serba hitam, Febby pun terlihat seksi dengan lengan yang sedikit terbuka.

Febby tampak membuka sedikit kemejanya sehingga memperlihatkan sedikit pundaknya. Si cantik ini pun menggunakan kacamata bundar yang terlihat keren.

Nah itulah beberapa foto outfit gaya Febby Rastanty yang bisa kamu contek buat tampil keren setiap hari. mulai dari gaya saat sedang liburan, hingga gaya ala wanita karier maupun artis KPOP. Kalau menurutmu, gaya mana yang paling pantas buat Febby?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *