fashion LifeStyle Seleb Indonesia

Cantiknya 8 Gaya Jilbab Putri Pertama Cindy Fatikasari, Anggun dan Mudah Dicontek

Oleh -

Pasangan selebritis Cindy Fatikasari dan Teuku Firmansyah tampaknya memang layak dijadikan panutan. Rumah tangga yang telah mereka bina sejak tahun 1999 silam, hingga saat ini berjalan harmonis tanpa pernah dihinggapi kabar miring.

Dari pernikahan yang telah berjalan lebih dari 17 tahun, pasangan ini dikaruniai 3 orang anak, salah satunya bernama Tengku Syaira Anataya yang merupakan putri pertama mereka. Gadis yang akrab disapa Chacha ini sempat membuat netizen salah fokus karena parasnya yang cantik dan memakai hijab. Lahir di pada 27 Maret 2000, Chacha ternyata pernah menjadi Gadis Sampul di tahun 2014. Lalu, seperti apa penampilan Chacha saat ini? Yuk, kita simak ulasannya!

1. Cantik dalam balutan jilbab syar’i berwarna pastel

2. Tampil simple menggemaskan dengan jilbab instant

3. Traveling dalam balutan hijab syar’i dipadu dengan rok berwarna kalem tak lupa tambahan topi lebar agar tidak kepanasan bikin Chacha terlihat anggun menggemaskan!

4. Trendy dengan hijab yang dipadu gaya anak muda masa kini

5. Kembaran baju dengan sang bunda, kelihatan kayak adik kakak yah?

6. Belum terjun di dunia hiburan, banyak netter yang meminta Chacha untuk mengikuti jejak kedua orang tuanya

7. Anak pertama dari 3 bersaudara ini memiliki bentuk wajah yang tirus sehingga cocok dengan jilbab model apa saja

8. Punya wajah cantik rupawan, bentuk tubuh ideal, dan gaya yang modis, nggak heran kalo Chacha jadi Gadis Sampul tahun 2014

Darah Aceh dan Arab yang mengalir dalam tubuh Chacha membuat gadis belia ini memiliki wajah unik dan menarik. Bakat kedua orang tua yang berkecimpung dalam dunia hiburan juga tampaknya menurun pada diri Chacha. Semoga saja suatu saat Chacha bisa mengikuti jejak ayah dan ibunya. Next

Apakah Kamu Setuju?