March 28, 2024

Presenter kondang Rina Nose semakin hari semakin menyita perhatian netizen dengan fashion hijabnya yang unik. Seperti kita ketahui, wanita berusia 33 tahun ini sering menggunakan jilbab tanpa jarum.

Selain mencuri perhatian dengan hijab simple tanpa jarumnya, Rina juga berhasil bikin netizen kagum dengan gaya busananya yang trendy. Dari celana sampai rok, dan warna pastel hingga gelap semua tampak pantas dikenakan wanita cantik yang satu ini.

Lalu, seperti apa penampilan Rina yang bikin netizen terpesona? Yuk, kita simak bersama!

1. Rina mulai memutuskan memakai jilbab pada tahun 2016 lalu. Alasan utamanya memakai penutup kepala adalah sebagai bentuk kepatuhan kepada Allah.

2. Keputusan tersebut diambilnya setelah membaca buku tentang kewajiban berhijab bagi wanita muslim.

3. Sebenarnya keinginan untuk mengenakan hijab sudah dipendam Rina sejak lama. Tapi keinginan itu baru terwujud tahun 2016

 

4. Setelah memutuskan berhijab, Rina menghapus sekitar seribu foto masa lalunya di instagram saat belum mengenakan penutup kepala.

5. Kini Rina tampil lebih cantik, fresh, dan anggun dengan balutan hijab yang ia pakai sehari-hari. Gaya berpakaiannya juga semakin trendy

 

6. Uniknya, Rina kerap menggunakan hijab tanpa memakai jarum. Biasanya terdapat kancing di bagian leher sebagai penghubung. Jilbab ini akhirnya menjadi ciri khas Rina saat bepergian kemana saja.

7. Selain hijab kancing, Rina juga mengenakan pashmina tanpa diberi jarum. Ia hanya memasangnya di atas kepala begitu saja. Tapi yang pasti, ciput ninja tak pernah ketinggalan untuk dipakai agar auratnya selalu tertutup.

8. Model jilbab ini sangat cocok untuk para wanita yang suka bergaya simple, nyaman, dan tentunya aman karena tidak menggunakan jarum yang bisa merusak kain dan melukai leher atau bagian wajah.

9. Rina semakin nggak ragu untuk melakukan tabrak warna pada bajunya. Alhasil, ia tampak semakin keren bak ABG masa kini. Dari warna pastel hingga gelap, selalu pantas dikenakan Rina. Rahasianya, tentu pede dan berani mix and match.

10. Kalau sudah begini tentu nggak akan ada yang mengira kalau Rina sudah memasuki usia kepala 3.

Inilah 10 gaya hijab tanpa jarum ala Rina Nose. Buat kamu yang suka berpakaian simple dan nyaman, tentu gaya ini bisa jadi salah satu pilihanmu untuk kegiatan sehari-hari.

 

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *