January 5, 2024

Istri bos yang hidup sederhana

Mendengar kata bos, yang terbayang dalam pikiran kita adalah gaya hidup mewah karena memiliki uang yang berlebihan. Makan selalu enak, sering liburan ke luar negeri, juga banyak mobil mewah yang terparkir rapi di garasi. Namun, nyatanya tak semua jutawan bergaya hidup mewah, lho. Meski memiliki harta yang tak ternilai, banyak juga memutuskan untuk hidup sederhana, seperti masyarakat kebanyakan.

Baca Juga: Jadi Istri Jutawan Indonesia, Nia Ramadhani Pakai Tas Mewah Limited Edition

Nama-nama di bawah ini adalah wanita-wanita yang beruntung dinikahi oleh bos-bos besar yang kekayaannya tak perlu dipertanyakan lagi. Namun, alih-alih terlihat foya-foya dan selalu berpenampilan wah, istri-istri bos di bawah tampak bergaya hidup sederhana dan jauh dari mewah. Yuk, intip siapa-siapa saja perempuan beruntung dinikahi jutawan dan tetap bersahaja.

1. Ibu Negara yang Sederhana dan Bersahaja

Ibu Iriana dan Pak Jokowi
Ibu Iriana dan Pak Jokowi

Sudah bukan rahasia lagi, Jokowi merupakan Presiden yang paling sederhana. Kesederhanaan ini pun juga terlihat dari istri tercinta, yaitu ibu negara, Ibu Iriana Jokowi. Sebelum menjabat sebagai Presiden, Jokowi merupakan walikota dari kota Solo. Selain menjabat sebagai walikota, Jokowi juga seorang pengusaha mebel. Hingga kini menjadi orang no. 1 di Indonesia pun, kesederhanaan Jokowi dan istri sama sekali tak luntur. Ibu Iriana terlihat sering memilih menggunakan pesawat kelas ekonomi, dan berpenampilan sederhana ala ibu-ibu rumah tangga. Ibu Iriana juga sempat terlihat turun tangan sendiri untuk membantu kelancaran bisnis mebel milik sang suami. Keren, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *