April 23, 2024

Usia 17 tahun merupakan usia transisi yang membuat remaja suka mencoba berbagai hal terutama untuk cewek. Salah satunya adalah mencoba mengubah penampilan menjadi terlihat lebih dewasa. Saat ini banyak cewek yang masih usia belasan tapi memiliki penampilan yang lebih dewasa dari usianya, terutama dikalangan para artis.

Namun berbeda dengan artis cantik yang sedang naik daun ini, Ranty Maria. Sebagai remaja usia 17 tahun Ranty kerap berpenampilan sesuai dengan usianya. Malah bisa dibilang fashion pemeran Vika di sinetron Anak Langit ini cukup sederhana. Ranty kerap tampil casual dengan sneakers putih, tapi mampu membuat dirinya terlihat feminim dan tetap kece. Berikut 10 fashion casual Ranty Maria yang nggak kalah keren dengan bintang K POP.

1. Super simple, hanya dengan memakai T shirt putih motif garis tipis, jenas belel, sneakers putih dan rambut ekor kuda. Udah kece kan?

2. Lebih feminim dengan dress monyet motif garis dipadukan kemeja putih polos,  jangan lupakan sneakers putih ya biar maksimal!

3. Tank top putih, rok jeans dengan outer warna navy bermotif bunga, Ranty terlihat seksi tapi tetap santai.

4. Meski bergaya casual, Ranty tetap bisa feminin loh dengan paduan dress berbahan kaos dan sneakers putih, nggak lupa handbag berwarna hitam biar makin match.

5. Hot pants hitam, T shirt hitam, mini ransel, dan running shoes emas jadi style casual andalan Ranty waktu jalan-jalan ke Korea. Udah mirip personil girl band kan?

6. Ceritanya kembaran nih dengan sang adik, cute banget ya Ranty pakai mini dress warna pink, supaya tetap casual padukan dengan sneakers putih andalan.

7. Bromo squad, jadi anak gunung dengan gaya casual sweater navy, jeans hitam dan kacamata hitam supaya nggak silau.

8. Dress pink permen panjang dengan aksesoris tali pita jadi terlihat lebih casual dipadukan sneaker putih, badan kurus Ranty jadi terlihat lebih berisi. Seger deh!

9. Plain white, supaya nggak pucat gunakan kalung warna mencolok dan tas warna berbeda, voila! Udah siap deh buat hangout seru bareng teman.

10. Hitam selalu bisa jadi andalan agar penampilan tetap kece, cukup mix dengan jeans belel dan sandal, Ranty tetap terlihat keren kan?

Dengan 10 gaya fashion diatas, Ranty Maria bisa membuktikan bahwa sebagai artis muda nggak perlu berpenampilan berlebihan untuk membuat dirinya mendapat banyak perhatian. Dandan sederhana sesuai usia tetap bisa membuat dirinya terlihat cantik, ya nggak?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *