Entertainment Seleb Indonesia

Lucunya 10 Anak Seleb Hits Saat Tertidur, Bikin Cepet Pengen Punya Momongan!

Oleh -

Memiliki buah hati adalah satu-satunya hal yang paling dinantikan oleh pasangan yang telah sah menjadi suami istri. Pun begitu dengan seleb papan atas tanah air kita. Semenjak hadirnya sang buah hati, tentu saja merupakan berkah luar biasa yang bisa mengubah kehidupan mereka. Tak ada waktu lagi untuk memikirkan diri sendiri, seolah semua waktu dan pusat perhatian hanya tertuju kepada buah hati.

Hal inilah yang bisa kita buktikan langsung pada akun Instagram resmi miliki para seleb tanah air. Tak hanya segudang aktifitas, namun isi dari Instagram itu sendiri selalu mengenai anak kesayangan mereka. Nah pada Instagram para artis, selebupdate telah mengumpulkan beberapa momen lucu saat anak mereka tertidur pulas loh. Hahah, imutnya kebangetan! Intip yuk.

1. Rafathar Malik Ahmad, cowok tampan sedari kecil

Gaya tidurnya udah mirip bos cilik ya, dan mimik wajah Rafathar saat tidur benar-benar mirip sang Ayah, Raffi Ahmad.

2. Bjorka Dieter, bocah cilik berwajah bule

Memiliki ibu berwajah bule layaknya Sabai Morscheck membuat Bjorka seperti anak bule yang tertidur pulas dan nyaman banget.

3. El Barack, si kecil dengan gaya kece

Lagi di Bandara, El nampak kelelahan dan menutup matanya dengan topi. Duh, selain tingkahnya yang lucu, gaya berpakaian El juga stylish abis ya!

4. Dia Sekala Bumi

Foto tidur ala anak dari Ayudia dan Ditto ini juga gak kalah kece ya. Menguasai lahan kasur, kira-kira orang tuanya tidur di mana yah, hihihi.

5. Raphael Moeis, anak dari ratu dan pangeran Indonesia

Ini sih judulnya, bobok tampan. Yap, memiliki paras cakep dari sang ibu, Sandra Dewi, Raphael benar-benar tumbuh besar sebagai baby yang ganteng abis ya!

6. Baby Isco, pipi gembulnya minta digigit

Anak dari pesinetron Aryani Fitriani ini sukses membuat netizen gemas bukan kepalang. Bagaimana tidak, pipinya itu loh yang gembul bagaikan bakpau! Bikin pengen gigit kan jadinyaaaa.

7. Iori Liem

Waduh, bahkan di saat tidur pun, anak dari Junior Liem ini memiliki wajah yang serius yah. Jangan-jangan lagi mimpiin kerjaan dari bos tuh, hehehe.

8. Natusha Olivia, udah ngabisin jatah tempat tidur ortunya nih

Lucunya Natusha, mirip dengan Glenn Alinskie, yang setiap tidur selalu memiliki banyak gaya dan ngabisin jatah tempat tidur.

9. Seraphina Rose, mulut nganga nya menambah keimutan!

Ga pake bantal, anak Yasmine Wildblood ini nampak nyaman hanya dengan kepala yang beralaskan lengan tangan sendiri. Alhasil, saking nyamannya, tidur baby Rose ini sampai nganga begini deh.

10. Gempita Marten tertidur pulas, nggak peduli kamera dan orang sekitar

Saat dalam perjalanan, Gempi terlihat sangat lelah dan tak kuasa menahan tidur. Alhasil, Gisele sebagai ibu ingin mengabadikan momen lucu ini. Hahah lucu abis sih dek kamu!

Pelajaran yang bisa kita ambil dari kegiatan seleb terhadap anaknya ini adalah bagaimana cara kita menghargai sebuah momen. Kita harus sadar bahwa buah hati kesayangan pada saatnya nanti akan tumbuh dewasa dan tak lagi menjadi sosok kecil dan imut layaknya kini. So, sebelum itu terjadi, ada baiknya bagi kita untuk mengabadikan setiap  momen dari mereka yang nantinya bisa digunakan sebagai kenang-kenangan. Setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page