January 8, 2024
feriyani lim dan syahrini

feriyani lim dan syahrini

5. Ditunggu Oleh Banyak Wartawan

Kasus yang menyeret Syahrini ini memang buntut dari drama panjang soal Cicak Vs Buaya yang beberapa waktu lalu ramai dibicarakan. Karena itupulalah awak media sangat menunggu berita yang sampai membawa nama penyanyi sensasional ini. Namun menurut Rikwanto selaku juru bicara Mabes Polri, Syahrini hanya diperiksa sebagai saksi.

Penyidik Polri akan mengorek keterangan dari Syahrini terkait dengan benar-tidaknya tudingan Feriyani kepada Abraham. “Kami hanya meminta beberapa keterangan,” kata Rikwanto, dikutip dari tempo.co.

Meski tersandung kasus yang serius, tampaknya tidak sedikitpun mengurangi gaya cetar membahana dari artis satu ini. Dia malah terlihat santai, mewah dan menyewa pengacara kondang yang kita ketahui memiliki tarif yang sangat mahal. Tidak lupa, syahrini juga datang dengan mobil mewah.

Semoga saja sikap tenang Syahrini ini benar-benar mengindikasikan bahwa dia benar-benar tidak terlibat. Dan semoga kasus ini segera menemui titik terang agar tidak terus menimbulkan spekulasi diantara masyarakat. (HLH)

Baca Juga: Parade Tas Mewah Harga Milyaran Milik Seleb Indonesia

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *