Entertainment Seleb Indonesia

Jauh dari Kesan Seksi, 10 Gaya Berpakaian Via Vallen yang Sopan dan Kekinian ini Tuai Pujian

Oleh -

Belakangan nama pedangdut muda, Via Vallen mulai ramai dibicarakan masyarakat. Selain memiliki kualitas vokal yang mumpuni, Via juga mampu menghadirkan imej baru dalam dunia dangdut tanah air.

Jika kebanyakan penyanyi dangdut memiliki imej negatif di mata masyarakat karena kerap berpakaian seksi dan tampil dengan goyangan ‘hot’, maka beda halnya dengan Via. Ia selalu tampil sopan baik di depan maupun di balik layar dan jauh dari kesan seksi. Pedangdut yang berasal dari Jawa Timur ini pun disebut-sebut memiliki gaya berpakaian bak wanita Korea, seperti yang ada di bawah ini.

1. Saat sedang manggung atau pentas di suatu daerah, Via lebih sering mengenakan pakaian simple berupa kaos longgar dang legging sepeti ini. Agar bebas bergerak, Via pun membuat sanggul cepol ala gadis Korea dengan rambut panjangnya agar ia bebas bergerak.

2. Kaos hitam biasa dan rok pendek motif kotak pun tampak cocok dikenakan Via. Meski ia sudah jadi seorang pedangdut populer, gaya pakaian sederhana masih melekat pada dirinya.

3. Meski usianya kini sudah menginjak 27 tahun, namun penampilan Via masih terlihat awet muda. Hal ini disebabkan oleh dandanannya yang tak berlebihan seperti artis pada umumnya.

 

 

4. Karena gayanya yang sederhana, Via sempat diejek “gak bondo” alias “nggak modal” oleh teman-temannya. Namun, hal itu tak dihiraukan Via. Ia tetap berpenampilan seperti yang ia suka.

5. Selain suka berpenampilan simple, Via pun tak pernah menampilkan goyangan seksi di atas panggung. Hal ini lah yang membuat para penikmat musik dangdut mulai menyukainya.

 

6. Menurut penilaian para netizen, sekilas wajah Via ini mirip dengan Isyana Sarasvati, penyanyi pop yang saat ini juga tengah naik daun.

7. Saat sedang tampil, Via selalu jauh dari imej ‘panas’. Ia tak pernah mengenakan baju seksi nan ketat yang seperti kekurang bahan. Tingkah sopan dan fresh lebih ditonjolkan Via kala berada di hadapan publik.

8. Nggak cuma saat manggung, penampilan Via sehari-hari pun cukup sederhana. Bahkan, ia bisa bepergian tanpa polesan make-up di wajah.

9. Kini Via digadang-gadang akan menjadi pedangdut paling populer mengalahkan para seniornya, termasuk Ayu Tingting. Sebab, ia sempat mengalahkan pedangdut terdahulu mulai dari Nassar KDI hingga Zaskia Gotik dan Ayu Tingting dalam sebuah acara penghargaan bergengsi.

10. Akankah Via Vallen menggapai prestasi seperti apa yang digadang-gadang publik? Kita nantikan saja karya-karyanya!

Inilah 10 gaya berpakaian ala Via Vallen. Rupanya ia memang memilih Korean Style dan Harajuku sebagai rujukan agar selalu tampil fresh, simple, imut, dan modern. Boleh nih jadi reverensi buat kamu yang suka dandan sederhana tapi tetap kekinian. Next

Apakah Kamu Setuju?