January 4, 2024

Pada Rabu, 19 April 2017 menjadi saat yang penting bagi warga Jakarta. Pasalnya kemarin, mereka bersama-sama menggunakan hak pilihnya untuk menentukan pemimpin ibukota 5 tahun mendatang.

Sejumlah artis berhasil menyita perhatian netizen dengan penampilan mereka saat pergi ke TPS. Mulai dari yang sederhana hingga cetar membahana, beginilah gaya para artis saat sedang menjadi warga biasa.

1. Luna Maya

Si cantik Luna Maya memilih tampil apa adanya saat datang ke TPS 54 untuk menggunakan hak suaranya. Mantan kekasih Ariel Noah ini pergi dalam keadaan belum mandi dan hanya mengenakan kaos berwarna hitam serta celana panjang gelap bermotif. Wajahnya pun tampak polos tanpa sentuhan make up. Penampilan Luna Maya yang sederhana ini menuai pujian dari netizen. Menurut mereka, Luna tetap terlihat cantik meski tanpa riasan apapun.

2. Ahmad Dhani

Tak tampak menggandeng sang istri, musisi Ahmad Dhani malah terlihat bersama dengan Once mantan vokalisnya di grup band Dewa. Saat datang ke TPS Dhani tampil simple dengan memakai kemeja putih dan celana panjang hitam, tak lupa kacamata biar makin kece. Sedangkan Once juga tampak sederhana dengan hanya mengenakan kaos serta celana hitam. Meski punya jagoan berbeda, tapi Dhani dan Once tetap akrab satu sama lain.

3. Yuni Shara

Penyanyi senior, Yuni Shara tampil pede ke TPS meski hanya dengan mengenakan kaos dan celana jeans panjang. Kakak dari Krisdayanti ini sontak menuai pujian dari netizen karena penampilannya yang sederhana. Bahkan nggak sedikit yang bilan Yuni awet muda dan tampak seperti ABG. Apalagi lihat rambutnya yang dikepang, uh unyu banget!

4. Maia Estianty

Menjadi pendukung pasangan calon nomor urut 2, artis cantik Maia Estianty tampil simpel namun kece saat datang ke TPS. Ibu dari 3 anak ini mengenakan atasan berwarna putih serta rok merah motif kotak-kotak, ciri khas dari pasangan yang ia unggulkan. Kacamata hitam juga tampak bertengger manis di wajah Maia.

5. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Pasangan muda, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memang selalu bikin siapa saja iri melihat kemesraannya. Saat pergi ke TPS, orang tua dari Natusha ini tampil kompak dengan mengenakan pakaian serba biru muda yang simple. Keduanya pun tak segan mengacungkan jari kelingking bukti telah menggunakan hak suaranya sebagai warga yang baik.

 

6. Krisdayanti

Bukan Krisdayanti namanya jika tak tampil cetar membahana. Saat datang ke TPS untuk mencoblos kemarin, istri dari Raul Lemos ini memang tampil simple dengan mengenakan kemeja putih dan bawahan warna hitam. Tapi untuk membuat penampilannya makin kece, KD tak lupa mengenakan sebuah bross Channel seharga 10 juta. Wow!

7. Mulan Jameela

Terpisah dari sang suami, Mulan Jameela pergi ke TPS sendiri dengan mengenakan dress gemes sepaha berwarna hijau tosca. Tak lupa tas selempang bermerk berwarna merah melengkapi penampilan ibunda dari Safeea ini. Meski atasannya sudah oke, sandal jepit tetap jadi andalan Mulan agar lebih nyaman dan santai.

Inilah 7 gaya artis tanah air saat menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI kemarin. Hmm, menurut kamu siapa yang palong oke? Dan kalau kamu datang ke TPS, kira-kira bakal dandan kayak siapa?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *