January 5, 2024

Maudy Ayunda, salah satu artis Indonesia yang sukses kuliah di Oxford University. Pemain film sekaligus penyanyi cantik ini cukup mencuri perhatian lantaran bisa masuk dalam lulus tepat waktu di salah satu jurusan paling diidam-idamkan banyak orang. Berkaca dari Maudy, ternyata banyak sekali artis muda yang memutuskan untuk kuliah di luar negeri.

Wah, kira-kira siapa sajakah artis Indonesia yang memutuskan kuliah di luar negeri ini? Dan seperti apa gaya kece mereka ketika menjadi mahasiswa baru? Penasaran kan? Yuk intip  selengkapnya berikut ini!

1. Mantan Pacar Al-Ghazali yang Bercita-cita Jadi Dokter

Alyssa Daguise
Alyssa Daguise

Yap, artis cantik pertama yang juga menimba ilmu di luar negeri ini adalah Alyssa Daguise, mantan kekasih dari Al-Ghazali. Artis kelahiran Lombok, 25 Maret 1998 ini sendiri menimba ilmu di negara Prancis dan mengambil jurusan kedokteran. Seperti biasanya, si cantik satu ini tampil memesona sebagai mahasiswa baru di kampusnya. Ia terlihat bak model seksi yang selalu tampil fashionable. Lihat saja fotonya di atas.

2. Penyanyi Ganteng yang Makin Kece Bareng Teman Bulenya

Iqbal CJR
Iqbal CJR

Ialah Iqbaal CJR yang kini telah resmi menjadi siswa Armand Hammer United World College, New Meksiko, Amerika Serikat. Ia bersama dengan 11 orang Indonesia lainnya terpilih sebagai siswa terpilih setelah melalui seleksi di program United World Colleges (UWC). Tak kalah kece dan bikin wanita klepek-klepek, Iqbaal masih saja memesona dengan stylenya. Dengan kaos polos, ia sering menggunakan kemeja flanel. Makin kece, ia pun juga mengenakan sepatu kets setiap masuk sekolah.

3. Putri Cantik Wulan Guritno dengan Style yang Kece Badai

Shaloom
Shaloom

Siapa lagi kalau bukan Shaloom Razade. Si cantik ini baru saja masuk pindah ke luar negeri pada akhir bulan September lalu. Tak kalah dengan Alyssa, Shaloom pun juga tampil memesona ketika berangkat kuliah. Shaloom sendiri sebenarnya berkeinginan untuk kuliah di Inggris agar dapat dekat dengan keluarganya. Namun, ia malah diterima di University of Oregon, Amerika Serikat. Shaloom sendiri kabarnya mengambil jurusan marketing.

4. Tak Hobi OOTD, Kembaran Iis Dahlia Piliha Pakai Baju Casual Untuk Sekolah

Salsabilla Juwita
Salsabila Juwita

Masih belum berstatus mahasiswa, anak pertama dari Iis Dahlia ini berani untuk menempuh pendidikan di Amerika Serikat. Si cantik bernama Salsabila Juwita ini mengambil jurusan bussines marketing with communication dan baru tahun depan menjadi mahasiswa baru di University of Manchester. Tak seperti artis lainnya, lewat blog pribadinya Salsa mengaku hidup hemat di negara orang. Ia lebih banyak berpikiran untuk terus belajar dan lulus tepat waktu. Pun demikian, ia masih tetap menjaga penampilannya. Di salah satu foto di instagram, kini ia mulai banyak berdandan hingga membuat ikal rambut cantiknya.

5. Gaya Casual Ala Tasya Kamila yang Tetap Kece Badai

Tasya Kamila
Tasya Kamila

Jadi mahasiswa baru di Columbia University jurusan Public Administration, Tasya masih saja cantik dan memesona. Lewat akun instagramnya, artis muda yang menempuh pendidikan S2 ini makin kece badai dengan baju-baju casual. Yap, seperti dalam foto di atas, Tasya belakangan ini sering menggunakan kaos lengkap dengan topinya. Pun tak setiap hari, gaya casual ala Tasya ini malah banyak dibanjiri pujian oleh penggemarnya.

6. Kekasih Prilly yang Makin Ganteng dengan Baju-Baju Hangat

Teuku Rassya
Teuku Rassya

Berbeda dengan Tasya yang kini tengah menikmati musim gugur dengan pakaian casualnya, artis ganteng yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Prilly Latuconsina tengah tinggal di daerah bermusim dingin. Yap, siapa lagi kalau bukan Teuku Rassya yang kini telah menjadi mahasiswa baru jurusan global bisnis manajemen di Conventry University, Inggris. Karena musim dingin, Rassya pun banyak tampil dengan pakaian-pakaian hangat yang tetap fashionable.

7. Bak Model Kelas Dunia, Valerie Makin Hits dengan Jaket-Jaket Tebal

Valerie Thomas
Valerie Thomas

Tak cuma Rassya, Valerie Thomas kini juga tampil kece dengan baju hangat. Bak model profesional, si cantik ini pun menggunakan sweater hangat lengkap dengan sepatu kecenya. Tak berada jauh dari Rassya, anak dari Jeremy Thomas ini juga menjadi mahasiswa baru di Goldsmiths, University of London. Wah, keren ya?

Nah, itulah para artis yang susul Maudy Ayunda kuliah di luar negeri. Mana nih yang gayanya paling kece?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *