January 16, 2024
Gaya Artis Saat Ke Pantai

Gaya Artis Saat Ke Pantai

Berita Selebritis – Musim panas akan segera tiba, nih. Dan tujuan berlibur yang paling pas adalah pantai. Untuk tetap tampil keren tapi nggak salah kostum saat liburan adalah wajib hukumnya. Keseruan kamu dan teman-teman atau keluarga saat liburan pasti akan diabadikan dalam foto, kan? Begitu juga dengan gaya kerenmu.

Bingung mau bergaya seperti apa biar nggak salah kostum? Jangan khawatir, nih ada sederetan artis keren yang gayanya saat ke pantai bisa kamu contek habis-habisan. Sudah siap jadi super modis saat liburan? Yuk, inti gaya-gayanya.

1. Gaya Asik Si Cantik Kekasih Al

Alyssa Daguise Dengan Hot Pant dan Tank Top
Alyssa Daguise Dengan Hot Pant dan Tank Top (via Instagram)

Sebagai seseorang yang berprofesi sebagai model, sudah sewajarnya Alyssa Daguise punya style yang modis abis. Saat berlibur ke Maldives bersama sang ayah, kekasih Al Ghazali ini beberapa kali mengunggah fotonya. Seperti yang satu ini, Alyssa tampak super kece dengan hot pants dan tanktop bunga-bunga. Jangan lupa kepang rambutmu agar tidak membuatmu gerah, ya.

2. Girly Dengan Dress Warna Ceria

Gaya Cantik Pevita Pearce Saat Ke Pantai
Gaya Cantik Pevita Pearce Saat Ke Pantai (via Instagram)

Gaya cantik Pevita Pearce saat ke pantai ini juga bisa ditiru. Pevita terlihat cantik dan bahagia karena pengaruh dress pendek dengan warna yang ceria. Kan sedang berlibur, masa pakai baju berkabung, sih? Kaca mata adalah aksesoris yang wajib kamu bawa saat berlibur ke pantai. Selain bikin penampilan kamu jadi kece, mata kamu pun tak silau saat selfie. Tuh, cantik, kan?

3. Pakai Putih Untuk Menghindari Menyerap Panas

Gaya Jessica Mila Saat Berlibur Ke Pantai
Gaya Jessica Mila Saat Berlibur Ke Pantai (via Instagram)

Jessica Mila cerdas memilih menggunakan atasan warna putih saat bermain ke pantai. Semua sudah pasti tahu kalau warna hitam mampu menyerap panas lebih baik, jadi usahakan kamu memakai baju warna cerah, ya. Jessica memadupadankan kemeja putih cantiknya dengan hotpant yang juga berwarna putih. Super kece!

4. Jumpsuit Oke Juga Untuk Ke Pantai

Tyas Mirasih Saat Berlibur Ke Pantai
Tyas Mirasih Saat Berlibur Ke Pantai (via Instagram)

Memakai celana panjang atau rok panjang saat bermain ke pantai memang tidak dianjurkan, kecuali kamu memakai hijab. Kalau bingung memadupadankan atasan dan bawahan, kamu bisa langsung memilih memakai jumpsuit seperti yang dipakai Tyas Mirasih ini. Praktis, dan langsung cantik. Tinggal tambahkan kacamata hitam, deh. Kamu bebas bermain air tanpa takut kebasahan.

5. Topi Lebarnya Jangan Ketinggalan

Gaya Asik Chelsea Olivia Saat Ke Pantai
Gaya Asik Chelsea Olivia Saat Ke Pantai (via Instagram)

Selain kacamata hitam, topi lebar juga item wajib saat kamu memutuskan untuk berlibur ke pantai. Jangan sampai ketinggalan, atau kamu harus rela kalau kulit wajah dan leher kamu akan gelap, dan belang. Chelsea Olivia ternyata juga memilih memakai jumpsuit saat main ke pantai. Baju dengan warna yang cerah, sedikit banyak akan mempengaruhi suasana hati, loh.

Nah, itu tadi sederetan gaya asik artis saat berlibur ke pantai yang bisa banget kamu tiru. Jangan lupa menggunakan sunblock agar kulit kamu tidak terbakar, ya. Bagaimana, gaya siapa nih yang paling keren menurut kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *