January 10, 2024

Royal Wedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menjadi pernikahan paling heboh tahun ini. Khusus untuk pernikahan putri semata wayangnya, Presiden Jokowi menyebar hingga 8000 undangan untuk kalangan pejabat, artis, hingga rakyat biasa.

Ada banyak hal menarik dalam Royal Wedding kali ini, salah satunya adalah style para artis yang hadir dalam pernikahan tersebut. Khusus untuk pernikahan anak presiden, para artis berikut rela dandan maksimal dengan kebaya dan sanggul yang cantik banget. Ini dia deretan 10 artis yang menghadiri pernikahan Kahiyang dan Bobby dengan dandanan maksimal.

1. Ini dia gaun yang disebut-sebut paling kece di Royal Wedding kemarin. Gaun merah bermotif emas dengan cape warna senada yang dikenakan Raisa ini anggun maksmial deh.

2. Pink is the new black, mungkin quotes ini cocok untuk penampilan Vicky Shu dan suami. Mereka terlihat cute tapi tetap elegan dengan kebaya dan beskap warna pink. Bisa dicontek nih!

3. Kebaya manis dengan jarit batik lengkap dengan sanggul tradisional ini membuat penampilan Annisa Pohan jadi ibu negara banget. Serasi banget ya dengan AHY?

4. Setuju nggak kalau dalam balutan kebaya maroon ini, body Ashanty bak biola yang sexy abis? Meski nggak kembaran, tapi batik yang dipakai Anang cucok dengan Bunda.

5. Selain Raisa, Sarwendah juga mendapat banyak pujian karena dinilai terlihat sangat cantik dengan make up glamour dan mini dress hitam yang anggun.

6. Diundang presiden, Roro Fitria rela merogoh kocek hingga 125 juta demi dandan maksimal. Nyai cantik banget ya dengan konde Jawa, seperti nona bangsawan jaman Belanda.

7. Putri Patricia juga terlihat anggun dengan kebaya modern pink pastel dan kain tenun biru toska. Meski udah 30+ Putri masih imut dan cantik kan?

8. Barisan Ibu pejabat, ada Arumi yang jauh-jauh datang dari Trenggalek. Makin cantik ya Arumi dengan rok batik dan kebaya putih?

9. Kondangan sekaligus MC di Royal Wedding, ispirasi jas batik yang dipakai Indra Herlambang ini kece abis loh. Karena jas nggak selalu harus hitam bukan?

10. Eh ada pengantin baru, Chef Arnold dan sang istri yang terlihat imut dengan kemeja batik dan dress batik berwarna coklat.

Selain sepuluh artis di atas masih ada pejabat yang juga berpenampilan nggak kalah kece. Karena tema pernikahannya adalah adat Jawa Solo, nggak heran artis-artis cantik kita tampil dengan kebaya. Nah, dari kesepuluh artis tersebut, mana nih penampilannya yang jadi favorit kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *