fashion LifeStyle Seleb Indonesia

Mantap Berhijab, Ini Dia Gaya Terbaru Anisa Rahma eks Cherrybelle yang Makin Cantik

Oleh -

Siapa sangka jika Anisa Rahma, artis cantik mantan anggota Cherrybelle akhirnya mantap untuk berhijab. Anisa memutuskan untuk berhijab pada bulan Ramadhan tahun lalu. Keputusan ini pun sama sekali tak direncanakan. Bahkan  Anisa mengaku dirinya mendadak merasa senang melihat foto-foto orang berhijab di Instagram dan ingin mengenakannya.

Awalnya Anisa sempat ragu karena tak ingin pasang copot jilbab, namun setelah melaksanakan salat Tahajud, akhirnya Anisa memantapkan niat untuk memakai hijab. Niatnya ini pun juga didukung oleh orang tuanya. Kini setelah berhijab, Anisa masih tetap tampil modis dan cantik. Terbukti dari beberapa gaya hijabnya berikut ini.

1. Atasan bermotif garis, celana cokelat tua, dan jilbab berwarna krem membuat tampilan yang serasi namun tak membosankan.

Tak lupa Anisa mengenakan kacamata cantik berwarna senada. Anisa Rahma berusaha menjaga penampilannya tetap syari dari ujung kepala hingga ujung kaki.

2. Dress panjang bermotif floral dengan long outer putih menjadi pilihan Anisa untuk tampil lebih santai namun modis.

Hijab berwarna pink soft menjadi sentuhan manis untuk outfit yang satu ini. Kelihatan feminin dan mudah banget dicontek nih.

3. Kata siapa pakai warna ungu jadi terlihat tua? Buktinya Anisa malah semakin kece tuh.

Hijab berwarna ungu muda tampak serasi dipadukan dengan atasan berwarna abu-abu, kaos putih, dan celana ungu tua. Dirinya juga mengenakan sepatu berwarna ungu yang membuat penampilannya terlihat elegan.

4. Dress bermotif pisang ini terlihat unik dan sangat serasi ketika dipadukan dengan blouse dan hijab berwarna kuning.

Walaupun agak kocak, Anisa pun tampak semakin anggun menggunakan outfit ini.

5. Celana jeans memang selalu menjadi andalan ketika jalan-jalan.

Celana ini tak terlihat membosankan saat Anisa memadukannya dengan kemeja flanel berwarna merah dan hijab bernuansa gelap.  Saat santai pun Anisa masih tetap modis kan?

6. Outer dengan motif songket berwarna hijau ini membuat Anisa tampak lebih kalem saat dipadukan dengan hijab dan t-shirt berwarna senada.

7. Hijab dan t-shirt yang serba abu-abu jadi terlihat lebih hidup dan cheerful dengan celana berwarna merah.

Warna merah ini sukses jadi penyeimbang warna abu-abu yang lebih netral.

8. Nggak melulu pakai celana, Anisa juga sering mengenakan rok untuk tampil kasual.

Lihat saja, rok biru muda yang serasi dengan t-shirt dan hijab serba pink ini membuat Anisa jadi lebih anggun ya.

9. Tampaknya Anisa masih suka dengan warna-warna soft yang mudah untuk dipadupadankan seperti dress berwarna biru muda, hijab pink, dan celana jeans ini.

Outfit yang dikenakan Anisa ini kelihatan nyaman banget yah?

10. Outfit yang satu ini juga tak kalah bagus. Gamis bunga-bunga, hijab berwarna ungu dan sepatu putih membuat Anisa tampil lebih fresh.

11. Anisa juga suka tampil sporty loh. Lihat aja nih kaos, celana, dan hijab yang serba biru memang sesuai dikenakan saat beraktivitas di luar ruangan.

Ditambah dengan sepatu sport, lengkap deh tampilan casual sporty yang nyaman dan santai.

12. Anisa yang lagi pergi umroh ternyata juga tetap tampil keren. Jaket hitam dan celana jeans biru serta hijab berwarna abu-abu terang bisa membuat Anisa tampil modis tapi juga tetap nyaman.

Kacamata hitam yang dipakai Anisa biar nggak silau justru menambah penampilan Anisa jadi semakin kece.

Itulah beberapa gaya terbaru Anisa setelah berhijab. Anisa sudah membuktikan nih bahwa kita bisa tetap tampil modis dan cantik kok meskipun berhijab. Hijab justru membuat kita semakin terlihat anggun. Nah mana nih gaya hijab Anisa yang paling kamu suka? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page