April 18, 2024

Gaya Inul Daratista sejak awal kemunculannya memang banyak menuai opini. Ada yang suka, ada yang mencela. Kalau dulu saat pertama kali manggung, kostum pedangdut asal Jawa Timur ini sering dikritik lantaran seksi banget, plus didukung goyang ngebornya yang dahsyat. Namun, kini Bunda Ratu Inul sudah banyak berubah seiring dengan kesuksesannya di panggung hiburan.

Istri Adam Suseno itu tampil berkelas sambil ikut menjadi juri di ajang dangdut yang melahirkan musisi-musisi muda berbakat. Tapi yang jelas unik banget adalah gayanya yang makin cetar, mulai dari gaya rambut sampai model gaunnya nyentrik semua. Berikut ini Seleb Update merangkum gaya-gaya ajaib Bunda Ratu Inul yang sanggup bikin kita terkesima. Yuk cusss Ahmad Sahroni.

1. Kadang-kadang, penyanyi 37 tahun ini bisa tampil cantik banget seperti boneka Barbie.

inul-barbie

Gaun secantik princess ini besutan Om Marga Alam. Seleranya selalu mewah dengan warna-warna netral. BUnda Ratu Inul jadi kelihatan seperti boneka Barbie. Kece banget!!

2. Waduh Bunda, mau jadi juri apa action jadi peragawati nih?

inul-mewah

Ini salah satu bukti kalau Inul makin berselera tinggi dalam fashion, seiring dengan kesuksesannya. Eko Tjandra membuat gaun ini dan pas banget digunakan oleh Inul yang jenjang. Sepatunya match banget dengan rok sepan. Duh, udah seperti peragawati aja ya gayanya. Modis abis!

3. Inul Daratista selalu bisa banget tampil dengan berbagai warna rambut dan gaun.

inul-pirang

Seksi dan gypsi banget. Gaun yang satu ini didesain oleh Fomalhaut Zamel. Stylistnya pinter banget mengkombinasikan dengan rambut pirang panjang nan menggelora. Seperti karakter heroik wanita hingga karakter dari negeri 1001 malam.

4. Kalau begini, Ainur Rokhimah alias Bunda Inul jadi kelihatan seperti peri ya?

inul-peri

Sebenarnya gaun ini perpaduan model kebaya modern, tapi di tangan Fomalhaut Zamel yang langganan bikinin kostum manggung para diva, gaun ini terkesan secantik peri-peri negeri dongeng. Makin ajaib deh penampilan Inul. Hairbunnya juga pas banget dengan tema gaun malam itu.

5. Warna favorit Inul adalah biru. Nih, dia cakep banget bak ratu sejagad dengan gaun ini.

inul-ratu-sejagad

Gaun seperti ini bikin Inul kelihatan super muda kembali. Padahal usianya kini sudah 37 tahun, tapi bisa aja kelihatan 10 tahun lebih muda. Nggak sia-sia perjuangannya di musik dangdut, membawa biduanita Pasuruan ini makin cantik dan berkelas.

6. Dulu pakai kostum ketat rumbai-rumbai, sekarang gaya Inul sudah bak kaum jetset.

inul-elegan

Paling favorit dengan gaya Inul Daratista yang seperti ini. Makin kelihatan ekslusif bak kaum jetset. Tapi, Inul memang sudah menjadi satu dari sekian pedangdut sukses Indonesia sih.

7. Pakai baju apapun, Inul bisa kelihatan mewah berkelas.

inul-tradisional

Gaun ini nggak cuma seksi, tapi juga elegan. Bunda Ratu Inul aja setuju kok. Defrico Audy memang jagonya menyulap brokat-brokat cantik jadi semakin mewah. Mirip dengan gaun tradisional yang dikemas modern. Fabulous..

8. Wah, secantik karakter di kartun Disney yah? Hairdo pirang keemasannya cakep banget.

inul-disney

Sudah warnanya favorit banget, gaun cantik ini dibuat oleh tangan Defrico Audy. Inul jadi kelihatan secantik perempuan Eropa jaman dulu. Kata Bunda Ratu Inul, “Bajune bikin aku percayadiri ‘elegan’pokoke gorgeous banget.” Setuju deeehh..

9. Tuh kan. Bisaaaa aja Inul kelihatan angelic banget dengan gaun ini.

inul-angelic

Lagi-lagi Eko Tjandra yang turun tangan buat gaun Inul. Kali ini Inul bergaya angelic banget bak karakter animasi. Rambut keperakan dan gaunnya matching. Wah, sekalian aja nih main serial kolosal. Udah cocok.

Rambut warna-warni dan gaun-gaun mewah yang unik, sepertinya masih akan mengejutkan banyak fans Inul yang rajin menontonnya di televisi. Nah, menurut kamu, gaya mana yang paling cocok dengan Bunda Inul? Atau keren semua?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *