Entertainment fashion Seleb Indonesia

Ke Nikahan Raisa-Hamish Pakai Gaun Ini, Yasmine Wildblood Kembali Bikin Netizen Salah Fokus

Oleh -

Apakah menurutmu menjadi selebritis adalah yang menyenangkan? Tampaknya benar. Ke manapun kamu pergi akan ada orang yang mengelu-elukanmu. Popularitas memang menjadi hal pasti yang didapatkan oleh seorang selebritis. Hanya saja kadang kala popularitas tidak melulu menghasilkan kebahagiaan.

Bahkan tak jarang para selebritis harus menghadapi ganasnya komentar publik atas apapun yang mereka lakukan. Berkah popularitas seperti itulah yang tampaknya harus baru saja dialami oleh pesinetron cantik Yasmine Wildblood.

Istri pengusaha Abi Yapto ini bahkan lagi-lagi harus menghadapi kritikan warganet atas busana yang dia pilih kala menghadiri pernikahan Raisa-Hamish hari Minggu (3/9) kemarin. Memangnya apa yang dikenakan oleh ibu satu putri itu?

Rupanya perempuan kelahiran London berusia 24 tahun ini memilih gaun rancangan @umaprivee berwarna cokelat krem panjang. Meskipun terlihat anggun, mata warganet sepertinya masih saja berusaha menemukan kesalahan. Dan mereka pun mengkritik dalam salah satu foto jika gaun lengan panjang itu seolah-olah membuat Yasmine tidak mengenakan bra.

@reivanno: Kok bajunny yasmin gak pantes di pake nya…payudara ny itu lho…OMG malu2in.. emang gak di kaih tau sama suami nya ya..

@hanjieun13: si yasmin PD nya walau gak keliatan tapi vulgar bgt… bikin salfok orang

@esty2107: artis kok pakaiannya seperti mau tidur aja, ga ada yg sopan apa ya bajunya ampuuun deh !

Risih dengan berbagai komentar negatif, mantan kekasih pesinetron Baim Wong ini pun memberikan komentar kepada aktor Fachri Albar yang diduga memposting foto bermasalah itu. Dengan nada sedikit bercanda, Yasmine pun menulis, ‘Lo sih posting foto yang anglenya bagusan dikit. Otak orang-orang pada ngeres nih, langsung salah angle. Posting yang angle lain aja dong @aialbar sebelum pd berisik’.

Membuktikan kalau gaun yang dia pakai tidak salah apa-apa, Yasmine pun mengunggah dirinya dalam gaun kontroversial itu. Dalam postingan yang diunggah Yasmine di akun Instagramnya, kamu bisa melihat kalau gaun itu tampak tidak bermasalah di bagian manapun. Gimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?