Holywood

Margot Robbie Pakai Gaun Unicorn Emas Di Premier Suicide Squad

Oleh -

Aktris cantik Margot Robbie sukses mencuri perhatian publik ketika menghadiri premier film terbarunya Suicide Squad di New York, Senin (1/8). Pemeran Harley Quinn tersebut tampak mengagumkan dalam balutan busana hitam bergambar Unicorn warna emas. Gaun tersebut memiliki harga yang mahal mencapai Rp 157 juta.

Unicorn yang menghiasi gaun Robbie ini bukan hanya sekadar ditampilkan sebagai pemanis. Hewan fantasi itu bahkan menjadi detail busana yang menarik lantaran dibuat memanjang dari bagian dada hingga kaki gaun. Gaun hitam panjang itu memiliki sentuhan dongeng, di mana salah satu sisi warna hitam polos, dan sisi lain ditimpa Unicorn warna emas dari atas hingga ujung gaun dengan lengan menerang detail polkadot.

Margot Robbie Pakai Gaun Unicorn Emas Di Premier Suicide Squad via viva
Margot Robbie Pakai Gaun Unicorn Emas Di Premier Suicide Squad via viva

Unicorn di gaun tampak menonjol bukan hanya karena ukurannya saja yang besar. Gambar Unicorn tersebut juga dihiasi dengan glitter sehingga tampak berkilauan. Adalah Alexander McQueen, desainer di balik gaun unik dari aktris asal Australia tersebut. Busana berwarna hitam dan emas itu merupakan koleksi musim gugur 2016 dari brand high end tersebut.

Namun, Robbie sepertinya memilih tampilan lebih sopan. Pada saat diperagakan model di runway, bagian gaun yang tidak dihiasi Unicorn seluruhnya berbahan transparan. Sedangkan ketika dikenakan oleh Robbie, bagian transparan ditutup dengan bahan warna hitam. Hanya bagian lengannya yang disisakan masih dalam bentuk transparan. Gaun tersebut memulai debutnya pertama kali di panggung mode pada bulan Februari lalu.

Sementara itu pemeran utama Suicide Squad, Jared Letto tampil apik dengan mengenakan mantel warna biru dengan bordir bunga dari rumah mode Gucci di atas kaos warna putih dan celana warna hitam. Cara Delevigne juga terlihat cantik mengenakan gaun jaring warna hitam hasil rancangan Anthony Vaccarello yang dipadukan dengan boots hitam. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?