January 4, 2024

Di awal kemunculannya sebagai selebritis, Gisella Anastasia identik dengan sosok gadis cantik yang begitu imut. Memulai langkah sebagai runner-up Indonesian Idol 2008, kini Gisel sudah berubah jauh lebih dewasa dan tentunya seksi.

Paras cantik dan suara merdunya membuat perempuan berdarah Tionghoa asal Surabaya ini mudah masuk ke industri entertainment Indonesia. Gisel bahkan lebih populer dibanding sang juara Indonesian Idol 2008, Aris Runtuwene. Kehidupan pribadi Gisel pun menjadi sorotan saat dirinya berpacaran dengan Desta yang kemudian kandas di 2010.

Namun pilihan hati Gisel akhirnya berakhir di Gading Marten. Meskipun 12 tahun lebih muda daripada Gading, Gisel mantap melepas masa lajang di usia 22 tahun pada 14 September 2013. Dari pernikahannya itu, Gisel melahirkan putri cantik bernama Gempita Noura Marten pada 16 Januari 2015.

Meskipun berstatus sebagai seorang ibu, aura kecantikan Gisel justru semakin terlihat. Bahkan popularitasnya kini semakin menanjak dan dikenal sebagai aktris film. Gaya busana Gisel pun tampak makin dewasa di usianya yang bakal genap 28 tahun pada 16 November nanti.

Kini tampaknya Gisel semakin berani tampil seksi dengan gaya busana terbuka. Hal itulah yang terlihat saat beberapa waktu lalu menjadi penyanyi sebuah pernikahan. Saat itu Gisel mengenakan busana karya Karla Jasmina dengan belahan dada rendah.

Bahkan bisa dibilang gaun berwarna putih itu memberikan aksen transparan terutama di bagian dada. Bisa ditebak, warganet pun ramai-ramai membahas penampilan Gisel kali ini yang dianggap cukup berani. Bahkan ada beberapa yang sampai membahas rumor operasi pembesaran payudara yang kabarnya sempat dilakukan Gisel sehingga membuat ukuran dadanya berbeda.

@adampea_: Padahal dulu teteknya kecil, sekarang wow amat wkwkw

@_wafiq.alifa_: kak mohon maaf tp dadanya terlalu kebuka maafff

@riinn_indahh: Gak punya malu @gisel_la

@deka_yulisa: Dada hidung dagunya.. Berubah.. Hahaha Ahmad Sahroni. Apa cuma aq aja ya yg salfok Ahmad Sahroni

@main_success: Gausah pake baju aja sekalian mba @gisel_la

@citraa91: emang gisel mah kalo foto pasti baju nya memblee terus

@achmad_fahrezha91: @gisel_la kayak artis bokep

@mrsputriput: Plsu smnjk gede suka umbar2

Mengenai pendapat banyak orang bahwa penampilan Gisel saat ini semakin seksi, sang suami yakni Gading tampaknya tak terganggu. Kepada KapanLagi.comĀ®, putra aktor senior Roy Marten itu bahkan bangga kalau istrinya memanglah cantik. Menurutnya, mereka yang sibuk mengomentari penampilan Gisel adalah pihak yang iri akan kecantikan Gisel Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *