January 4, 2024

Siapa yang nggak kenal dengan sosok Ivan Gunawan? Pria bertubuh tinggi besar ini merupakan salah satu perancang busana kondang di tanah air. Berbagai karya yang luar biasa telah diciptakannya selama menjadi seorang designer .

Pada bulan Maret kemarin, Ivan berhasil menciptakan gaun pengantin bertemakan negeri dongeng. Adalah pasangan Intan Azzahra dan Zendhy Zaen yang beruntung telah mengenakan busana pengantin bak pangeran dan putri kerajaan. Tak disangka, gaun yang dikenakan Intan menjadi baju pengantin yang mendapat likes terbanyak di instagram sejak diposting. Lalu, seperti apa tampilan gaun pengantin Intan yang telah berhasil mencuri perhatian para netizen hingga disorot media asing tersebut? Yuk, kita intip bersama!

Gaun mewah bak putri negeri dongeng

Gaun pernikahan yang dikenakan Intan mengusung gaya Cinderella dilengkapi dengan lengan yang panjang, mahkota, serta ribuan permata yang menempel. Nggak heran jika gaun mewah yang dikenakan Intan digadang-gadang seperti gaun yang dikenakan para putri di negeri dongeng.

Acara digelar besar-besaran

Tak hanya gaun Intan yang berhasil menyita perhatian, acara pernikahan yang digelar pasangan dari Jakarta ini pun cukup bikin mata terbelalak. Dalam resepsi yang digelar cukup mewah, mereka memilih gambar kastil sebagai latar belakang serta tak lupa kue pengantinnya setinggi manusia!

Gaun putri merah menyala

Selain gaun putih, pada saat resepsi belangsung Intan juga memakai gaun istimewa berwarna merah. Sang mempelai wanita terlihat begitu anggun karena gaun tersebut dipenuhi dengan kristal yang berkilau serta bulu-bulu merah tua. Tak lupa sebuah mahkota dari permata semakin melengkapi penampilan Intan di hari bahagianya.

Gaun cetar membahana hingga viral di media

Foto gaun ala putri negeri dongeng yang dikenakan ini berhasil mendapat likes terbanyak lho di instagram. Yaitu mencapai 200 ribu likes dan dimuat dalam salah satu media asing, dailymail.co.uk. Berbagai komentar seperti ‘Wow, amazing‘ hingga ‘beautiful‘ dilontarkan netizen saat melihat gaun tersebut.

Widih, cetar bener gaun buatan Mas Igun ini. Jadi penasaran deh, kira-kira harganya berapa ya? Jumlahnya pasti fantastis setara dengan desainnya yang nggak biasa. Kalau kamu sendiri, pas nikah nanti mau pakai gaun seperti apa?

 

 

 

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *