January 4, 2024

Beberapa waktu lalu, mantan pemain sinetron Nia Ramadhani telah melakukan pemotretan bersama geng sosialitanya. Dalam pemotretan tersebut, Nia dan para sahabat mengenakan gaun mewah ala princess di negeri dongen.

Foto-foto berisi 10 wanita cantik nan seksi itu pun tersebar dan menjadi perbincangan hangat netizen. Tapi rupanya dalam salah satu sesi foto, Nia tampak mengenakan gaun mewah se paha yang dulu sempat dipakai istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina pada pemotretan yang bertemakan Alice in Wonderland di bulan Juni 2016 lalu. Kemiripan gaun yang dikenakan kedua hot mom ini pun diunggah di beberapa akun gosip, salah satunya @mak_lambe_turah.

Meski ada beberapa netter yang memuji kecantikan keduanya, tapi ada sesuatu yang bikin heran pada postingan tersebut.  Bukannya membahas tentang Nia dan Gigi, kebanyakan netizen malah sibuk membandingkan Ayu Tingting yang sebenarnya tidak ada dalam foto. Hal ini dikarenakan sebelum-sebelumnya Ayu Tingting kerap tampil dengan mengenakan pakaian yang mirip dengan artis lain, sehingga pelantun lagu Alamat Palsu itu sering diterpa isu plagiat.

@echycha07 “Klo att yg pke bju smaan gitu pasti di bilang plagiat

@cha_cha_cha_cuing “Coba kalau ayu yg pakai.. Baju sama. Dibilang lgsung tu jiplak

@bello_tami “@echycha07 mang att plagiat,baru sadar”

@fadama124 “Ya kn baju meskipun plagiat atau enggak tinggal kita lihat aja kan, mana yang makenya pantes dan mana yg makenya nggk pantes sama sekali. Kalo dua orang itu sih saya lihat mereka cocok dan cantik pakek busana itu kelihatan kelasnya

@princcesminho “Mba gigi cantikkk. att itu kan mau nyebut aja menjijikan

Waduh, sepertinya netizen kurang fokus nih. Akibat terlalu banyak memperhatikan Ayu Tingting sampai lupa kalo yang di foto cuma ada Gigi dan Nia. Tapi, kalo dilihat-lihat menurutmu lebih cantik Nia atau Gigi kalau pakai gaun ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *