April 16, 2024
Cantiknya Raisa

Cantiknya Raisa

Raisa Andriana, penyanyi solo beraliran pop jazz ini masih berumur 25 tahun. Tapi bisa dilihat seperti apa prestasi gemilangnya di dunia tarik suara. Raisa memulai karirnya dari bernyanyi di satu kafe ke kafe lainnya. Meski sempat ‘terbuang’ dari group vokal Andante, yang sekarang lebih dikenal dengan nama Vierra, ternyata tak membuat surut nama Raisa.

Pada tahun 2010, single pertama Raisa yang bertajuk Serba Salah sukses besar di pasaran musik Indonesia. Pada tahun 2011, Raisa diundang untuk meramaikan panggung Java Jazz Festival. Inilah yang membuat Raisa akhirnya menyabet penghargaan sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik di Anugerah Musik Indonesia tahun 2012. Wajah cantik dan postur badan yang tinggi melengkapi kebutuhan Raisa sebagai performer di panggung. Gaun-gaun cantik dukungan para designer Indonesia juga menambah kilau penampilannya. Yuk, lihat kecantikan Raisa.

Secantik Bidadari

Raisa in Sebastian Gunawan's Dress 2
Raisa in Sebastian Gunawan’s Dress (via Instagram)

Nampaknya Raisa merupakan salah satu artis favorit para designer Indonesia. Sebastian Gunawan adalah satu dari sekian banyak designer yang gemar memberikan dukungannya berupa gaun cantik untuk si cantik Raisa. Dalam foto ini, Raisa tampak secantik bidadari. Banyak yang memuji kecantikan Raisa dalam gaun ini, “Ya allah seperti bidadari yg turun dari langit.”, ungkap @imamariif.

Bunga-bunga dan Raisa? Cocok!

Raisa in Sebastian Gunawan's dress
Raisa in Sebastian Gunawan’s dress (via Instagram)

Lagi-lagi Raisa tampil dalam balutan busana dari karya tangan dingin Sebastian Gunawan. Ternyata Raisa juga mengagumi indahnya gaun-gaun rancangan Sebastian Gunawan ini. Hal ini terbukti dari digandengnya Seba (panggilan Sebastian Gunawan) untuk merancang baju-baju yang digunakan Raisa pada konser pertamanya sebagai penyanyi.

Looking Good in Tex Saverio’s Dress

Raisa in Tex Saverio's dress
Raisa in Tex Saverio’s dress (via Instagram)

Merupakan satu kebanggaan tersendiri bagi Raisa yang bisa memakai gaun elegan nan cantik rancangan designer Indonesia yang sudah mendunia, Tex Saverio. Gaun rancangan Tex Saverio ini bahkan pernah digunakan Lady Gaga dalam salah satu video klipnya. Selain itu, rancangan Tex juga digunakan salah satu tokoh di film The Hunger Games: Catching Fire. Wow, Raisa bikin iri!

Menawan Dalam Hitam

Raisa in Cynthia Tan's dress
Raisa in Cynthia Tan’s dress (via Instagram)

Tenyata Raisa juga nampak menawan dalam balutan gaun hitam rancangan designer muda kita, Cynthia Tan. Designer yang baru berumur 26 tahun ini mencoba meluncurkan brand-nya sendiri setelah lulus dari ESMOD International Fashion University. Dengan permainan lace favoritnya, Cynthia berhasil membuat Raisa jatuh cinta dengan gaun cantiknya. Terbukti Raisa telihat elegan dan cantik dengan beberapa rancangan Cynthia yang lainnya.

Pretty in Biyan’s Baby

Raisa in Cynthia Tan's dress
Raisa in Cynthia Tan’s dress (via Instagram)

Warna nude juga tak membuat kecantikan Raisa memucat, ya? Kali ini Raisa tampil dengan gaun rancangan Biyan. Siapa yang tak kenal Biyan? Perancang kawakan asli Indonesia ini memulai brand-nya sendiri pada tahun 1985. Kini baju rancangan Biyan, sewanya saja bisa mencapai harga Rp. 150 juta, loh.

Putih Memang Tak Pernah Salah

Raisa in Ivan Gunawan's dress
Raisa in Ivan Gunawan’s dress (via Instagram)

Rupanya keberuntungan Raisa tak cukup sampai di situ saja. Raisa juga pernah terlihat memakai gaun rancangan designer fenomenal kita, Ivan Gunawan. Rancangan Ivan Gunawan memang menjadi favorit beberapa selebritis kita, contohnya saja Krisdayanti dan Rossa. Gaun-gaun rancangan Ivan Gunawan terkenal berharga fantastis. Ivan mengungkapkan bahwa ia tidak ingin menurunkan kualitas dari rancangannya. Ah, cantiknyaa.

Itu tadi gaun-gaun cantik yang menunjang kecantikan Raisa di atas panggung maupun di acara-acara yang dihadirinya. Cantik memang identik dengan penampilan luar. Tapi, cantik hati jangan lupa juga dijaga, ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *