April 26, 2024

Artis Hollywood memang kerap curi perhatian ketika berjalan di red carpet. Bukan hanya riasan yang cetar tapi sederhana, busana mereka pun juga bikin banyak mata iri loh. Namun, bagaimana dengan artis Indonesia? Jangankan berjalan di red carpet, cukup foto OOTD saja para artis dalam negeri sudah banjir pujian dari penggemarnya.

Namun, tidak dengan para artis dan busananya mereka berikut ini. Ya, gara-gara busana, mereka dibully habis-habisan oleh netizen. Wah, siapa saja artis yang dibully karena busana ini? Yuk, intip rangkumannya berikut ini!

1. Seksi dengan Kebaya

Siapa lagi kalau bukan Agnes Monica. Artis yang lebih populer dengan Agnez Mo ini mendapatkan sorotan setelah mengunggah fotonya yang sedang memakai kebaya. Bukan mendapatkan pujian, artis yang menjalin hubungan dengan pebasket Wijaya Saputra ini mendapatkan hujatan lantaran posenya yang terlihat ‘menantang’.

Agnez Mo
Agnez Mo

Yap, dengan duduk jongkok, bagian paha dari pelantun tembang Cinta Tak Ada Logika ini terekspos. Bukan hanya itu, bagian dada dari Agnez pun terlihat mengintip. Banyak sekali netizen yang menyayangkan pose Agnez kali ini. Banyak dari mereka yang memberikan saran bahkan mengkritik habis-habisan pose serta busana yang dipakainya dalam foto tersebut.

2. Remaja Belasan Tahun yang Berani Tampil Seksi

Belakangan ini banyak sekali remaja cantik yang berani tampil aduhai . Bahkan mereka juga tak takut menunjukkan beberapa bagian tubuhnya di depan kamera. Salah satu remaja tersebut adalah Ariel Tatum. Ya, artis cantik yang diketahui usianya masih menginjak 19 tahun. Belakangan ini ia kerap kali berpose seksi dan menggoda seperti foto di bawah ini.

Ariel Tatum
Ariel Tatum

Ya, mantan kekasih dari Stefan William ini menggunakan busana cantik berwarna hitam pekat. Wajahnya pun juga terlihat memesona dengan riasan yang cukup cetar bagi anak belasan tahun. Sekilas fotonya hanya terlihat seksi dengan bagian dada yang mengintip. Namun, jika diteliti, ternyata baju yang digunakan oleh Ariel sedikit terawang hingga tubuh bagian bawahnya sedikit terlihat. Tak heran banyak sekali yang menghujat penampilan Ariel dalam foto tersebut.

3. Putri Sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti

Selain Ariel, ada satu lagi artis muda yang juga sering pamer keseksian di depan kamera. Siapa lagi kalau bukan Aurel Hermansyah. Beberapa waktu lalu, anak tiri dari Ashanty ini tampil vulgar dengan busana hitam yang menutupi seluruh tubuh nya. Sayang, busana tersebut bukannya terlihat cantik, melainkan memamerkan paha mulus dari anak Anang-Krisdayanti ini.

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah

Bukan pertama kali bagi Aurel mendapatkan hujatan dari netizen seperti pada foto di atas. Namun, hampir semua postingannya di instagram selalu saja mendapatkan hujatan. Bagaimana tidak, banyak dari netizen yang menganggap Aurel melakukan operasi plastik agar terlihat cantik dan menawan. Apalagi perubahan dari masa kecil hingga kini sangat drastis.

4. Pakai Jepitan Baju Agar Terlihat Tampil Seksi?

“Pakai jepitan baju agar terlihat seksi dan menawan ya?” Ya, begitulah pertanyaan yang muncul ketika melihat foto Ayu Ting-ting berikut ini. Penyanyi yang belakangan dikabarkan menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad ini pada awalnya terlihat menawan dengan salah satu teman modelnya. Namun, ketika melihat busana yang ia gunakan, dipastikan mereka yang melihat akan tertawa.

Ayu Tingting
Ayu Tingting

Bagaimana tidak, dalam busana yang digunakan oleh janda satu anak ini masih terselip jepitan baju yang harusnya dilepas. Dalam hitungan detik, foto Ayu ini pun banjir dengan saran hingga hujatan dari netizen. Banyak dari mereka yang tertawa melihat keteledoran pihak fotografer dan juga Ayu Tingting yang mengunggah foto tersebut.

5. Ratu Sensasi yang Selalu Mendapatkan Hujatan

Bella Shofie, itulah satu-satunya artis yang hingga kini masih mendapatkan gelar sebagai Ratu Sensasi. Sejak kemunculannya pertama kali, Bella memang tak pernah lepas dari sensasi dan gimmick konyol. Tak heran segala hal yang ia lakukan selalu mendapatkan hujatan dari hatersnya. Salah satunya penampilannya ketika mengenakan busana cantik berikut ini.

Bella Shofie
Bella Shofie

Jika dilihat-lihat, Bella terlihat sangat sempurna dengan busana berwarna ungu tersebut. Namun, tidak di mata haternya. Ya, ada saja kekurangan yang dimiliki oleh Bella. Mulai dari postur tubuhnya yang terlalu seksi dan disebut hanya editan hingga riasannya. Haters Bella menyebut istri Suryono ini hanya cantik karena faktor operasi plastik yang dilakukannya.

6. Busana Syar’i yang Dikira Menerawang

Tampil cantik dalam acara malam puncak Festival Film Indonesia 2015 lalu menjadi kejadian yang tak bisa dilupakan oleh Laudya Cynthia Bella. Bukan hanya karena kemenangannya sebagai Pemeran Wanita Terbaik, mantan kekasih Raffi Ahmad ini mendapatkan sorotan lantaran busana cantik yang ia gunakan.

Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella

Yap, Bella yang saat itu sudah mantap berhijab disebut-sebut tak menggunakan baju dalaman. Sehingga beberapa bagian tubuh Bella agak terlihat karena busana yang ia gunakan bersifat menerawang. Karena itu pula, netizen banyak yang menghujat artis cantik ini. Padahal, dalam acara tersebut Bella sudah menggunakan baju dalam, namun warnanya senada dengan warna kulitnya.

Busana memang menjadi salah satu alasan orang terpesona dengan para artis. Namun, jika sudah gagal seperti para artis di atas, serbuan saran hingga hujatan pasti datang pada mereka. Hemm, menurutmu mana nih dress paling cantik di atas dan harusnya tak layak dihujat? Tulis komentarmu di kolom bawah ini ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *