Seleb Indonesia

Temukan Pengganti Jupe, Gaston Castano Kini Sudah Punya Anak

Oleh -

Setelah kematian Julia Perez pada pertengahan 2017, kabar mengenai sang mantan suami yakni Gaston Castano memang seolah tenggelam. Bahkan pesepakbola itu bak lenyap ditelan bumi di saat Jupe berjuang melawan penyakit di penghujung hidupnya.

Dalam prosesi pemakaman, pria yang digugat cerai Jupe pada awal 2016 itupun tak terlihat. Praktis nama Gaston sudah tidak lagi memenuhi pemberitaan media gosip. Pria kelahiran Argentina itupun tampaknya kembali ke dunia sepakbola yang membesarkan namanya.

Namun baru-baru ini, nama Gaston kembali jadi sorotan media. Ternyata pria berusia 32 tahun itu membawa kabar mengejutkan yakni telah resmi jadi seorang ayah. Kabar bahagia ini jelas membuat banyak orang bertanya-tanya, siapakah sosok istri dan kapan pernikahan Gaston digelar?

Berita jika Gaston telah menjadi seorang ayah ini awalnya terungkap berkat unggahan temannya yang diketahui bernama Antonio. Melalui akun Instagram pribadinya, Antonio memposting foto Gaston yang tengah bersandar di ranjang rumah sakit sambil menggendong seorang bayi. Menulis ucapan dalam bahasa Spanyol, Antonio juga mengungkapkan kalau bayi laki-laki Gaston itu memiliki nama Gaetano.

Antonio pun men-tag unggahan itu dengan akun Instagram seorang perempuan bernama Luna Montico. Diduga kuat jika Luna adalah ibu dari anak yang digendong oleh Gaston. Menelusuri akun Instagram Luna, ternyata memang dirinya dan Gaston menjalin hubungan spesial. Memilih tinggal di Bali, Gaston dan Luna menikmati kebersamaan mereka dan terasa makin lengkap dengan kelahiran baby Gaetano.

Kabar jika Gaston sudah menjadi seorang ayah inipun sampai ke telinga keluarga mendiang Jupe. Kedua adik Jupe, Nia Anggia dan Della Perez pun tak bisa menutupi keterkejutan mereka. Namun meskipun demikian, Nia dan Della memberikan selamat untuk Gaston yang sudah menemukan kehidupan barunya. Meskipun begitu, Della tak menampik jika kabar ini membuatnya sedih.

“Jarak Gaston jadi ayah dan meninggalnya kak Jupe kan deket banget. Kagetnya di situ aja sih. Sempat sedih, nangis, ngebatin aja. Gimana perasaaan kalau kakak masih ada. Ada sedihnya, tapi itu juga hak dia. Gaston berhak bahagia,” tutup Della seperti dilansir KapanLagi.com®. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page