Entertainment Seleb Indonesia

Jelang Peringatan 40 Hari Meninggalnya Jupe, Gaston Castano Ziarah ke Makam dan Ungkapkan Hal ini

Oleh -

Saat mendiang Julia Perez meninggal pada 10 Juni 2017 lalu di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Gaston Castano menjadi salah satu sosok yang dinantikan kehadirannya oleh publik. Bagaimana tidak, pesepak bola yang kini menetap di Thailand tersebut telah mengisi kehidupan Jupe sekitar 8 tahun lamanya.

Tapi sayang, sosok yang dinantikan itu rupanya tak bisa hadir mengantarkan kepergian Jupe mengadap sang pencipta. Sebagai gantinya, kini menjelang 40 hari kepergian Jupe Gaston pergi berziarah ke makam sang mantan istri yang berada di TPU Pondok Rangon.

Dalam balutan kaos putih serta jaket, topi, dan kacamata hitam, Gaston datang dengan ditemani Mario Markoneng, manajer Jupe. Momen itu pun diabadikan Markoneng dan diunggah melalui akun instagram pribadinya. Berita Gaston yang telah berkunjung ke makam Jupe lantas mendapat respon positif dari netizen.

“Ziarah ke makam [email protected] 40 harian bersama mantan [email protected]
#alfatehah #wemissyou #loveyou #ripjupe”

Lantas, bagaimana perasaan Gaston setelah kepergian Jupe untuk selamanya? Dalam sebuah acara talkshow yang ia hadiri kemarin, Gaston mengungkapkan bahwa ia merasa sedih dan tak percaya saat mendengar kabar Jupe meninggal.

Selain itu, pria yang sempat menikah dengan Jupe pada tahun 2013 silam ini juga mengaku bahwa dirinya selalu menyayangi sang mantan istri dan merasa seakan almarhumah masih hidup. Meski keduanya sudah lama bercerai dan kini Jupe telah tiada, Gaston akan selalu megingat kenangan mereka serta menjadikan Julia Perez sebagai satu-satunya wanita yang selalu ia simpan dalam hati.

Gaston akhirnya telah menunaikan janjinya untuk berkunjung ke makam Jupe. Meski kepergian sang mantan istri sempat meninggalkan penyesalan di dalam hati, namun kini Gaston pasti sudah lebih lega karena sudah sempat meminta maaf pada Jupe atas kesalahan yang pernah ia perbuat. Semoga dengan kunjungan Gaston kali ini bisa membuat Jupe bahagia di alam sana.

  Next

Apakah Kamu Setuju?