January 7, 2024

Gary dan Richa

Gary Iskak, salah satu artis Indonesia yang jarang sekali terkena gosip miring. Bahkan selama 5 tahun terakhir ia terlihat harmonis hidup bersama dengan istrinya, Richa Novisha. Padahal, pemeran banci di film D’ Bijis ini dulunya sering kali hebohkan dunia hiburan dengan skandalnya. Sebut saja narkoba hingga kasus perselingkuhan yang membuatnya cerai dengan istri pertamanya.

Lalu, bagaimana dengan kehidupan rumah tangganya kini ya? Yuk intip rumah tangga Gary dengan Richa dari awal pernikahan hingga jadi pasangan artis yang jauh dari gosip seperti sekarang!

1. Pacaran Hingga Menikah Diam-Diam

Pacaran Hingga Menikah Diam-Diam
Pacaran Hingga Menikah Diam-Diam

Setelah bercerai dengan Sabrina R Bonica, Gary cukup lama menduda. Namun banyak beredar jika aktor satu ini memiliki hubungan dengan beberapa artis. Namun, satu nama yang diakuinya sebagai kekasih adalah Richa Novisha. Cukup lama berpacaran, Gary pun akhirnya melepas masa dudanya pada tahun 2009 lalu. Sayang, pernikahannya dengan Richa berlangsung secara diam-diam dan dihadiri sanak saudara dan beberapa teman dekat. Wah, kenapa ya?

2. Selingkuh Hingga Punya Anak dengan Wanita Lain

Selingkuh Hingga Punya Anak dengan Wanita Lain
Selingkuh Hingga Punya Anak dengan Wanita Lain

Belum lama menikah, rumah tangga Gary dan Richa sudah mengalami guncangan. Ya, setelah kabar jika dua artis ini menikah, beredar foto mesra antara Gary dan Poppy Gisela di internet. Tak hanya itu, seorang wanita bernama Ima Risma juga muncul dan mengaku sebagai kekasih dari Gary. Parahnya lagi, Risma dalam keadaan hamil anak dari pemain HIV ini. Kabar tersebut pun membuat keluarga Richa sempat gerah hingga ingin menggugat cerai suaminya.

3. Tegarnya Richa Meski Pernah Dikhianati

Tegarnya Richa Meski Pernah Dikhianati
Tegarnya Richa Meski Pernah Dikhianati

Beruntung, pernikahan Richa dan Gary terselamatkan karena kehadiran putra pertamanya yang bernama Muhammad Adilla Rafisya Iskak. Richa seakan lupa dengan kesalahan-kesalahan sang suami yang bermain belakangan dengan wanita lain. Saking tegarnya, Richa pun juga menerima anak beserta wanita selingkuhan Gary. Ketegaran dari Richa itu pun membuat banyak orang yang kagum dan tersentuh dengan rumah tangga artis cantik tersebut.

4. Makin Sayang Kepada Richa dan Buah Hatinya, Taubat?

Makin Sayang Kepada Richa dan Buah Hatinya, Taubat
Makin Sayang Kepada Richa dan Buah Hatinya, Taubat

Ketegaran Richa selama dua tahun tersebut berbuah manis. Gary yang awalnya sering main belakang mulai berubah menjadi sosok bapak yang baik untuk anaknya. Ia pun juga terlihat makin sayang kepada Richa yang menjadi istri sirinya. Bahkan Gary pun tak lagi terdengar mabuk-mabukan hingga memakai narkoba. Perubahan drastis Gary saat ini membuat banyak orang bertanya-tanya. Mungkinkah Gary sudah bertaubat? Mungkinkah juga artis 43 tahun ini sadar setelah membangun rumah tangga dengan Richa?

5. Harmonis Banget Hingga Jauh dari Gosip

Harmonis Banget Hingga Jauh dari Gosip
Harmonis Banget Hingga Jauh dari Gosip

Tujuh tahun menikah, kehidupan rumah tangga Gary tak pernah terdengar di telinga. Baik Gary maupun Richa tak pernah masuk dalam gosip kecuali tentang karier yang mereka jalani sekarang. Gary sendiri masih sering wira-wiri di layar televisi dengan perannya sebagai preman. Sementara Richa, hanya fokus untuk menjadi ibu rumah tangga untuk anak dan istrinya. Kabar baiknya, pasangan artis ini bakalan segera memiliki anak kedua loh. Wah, selamat ya.

Dulu memang penuh skandal yang menghebohkan dunia hiburan. Namun, kini dua artis ini mampu menunjukkan pada dunia bahwa mereka juga bisa hidup harmonis. Wah, langgeng terus sampai kakek nenek ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *