March 29, 2024
Model Rambut Baru Marshanda via liputan6

Model Rambut Baru Marshanda via liputan6

Model Rambut Baru Marshanda via liputan6
Model Rambut Baru Marshanda via liputan6

Baru-baru ini Marshanda kembali bereksperimen pada gaya rambutnya. Dia pun mengubah model rambutnya dan memamerkan rambut barunya itu dengan mengunggah fotonya di Instagram pribadinya.

Pada foto tersebut, mantan istri Ben Kasyafani ini mengubah gaya rambutnya yang tadinya lurus panjang warna pirang dengan gaya rambut beach wave, pendek berombak. Tak hanya itu saja, Marshanda juga mengubah warna rambut menjadi burgundy atau keunguan.

Dengan gaya rambutnya yang sekarang, kekasih Egi John Foreisythe ini terkesan lebih girly dan fresh. “Kin at you lookin new,” tulis Marshanda sebagai keterangan dari foto-foto yang diunggahnya tersebut.

Sontak saja foto tersebut mendapat banyak komentar dari para netizen. Bahkan, beberapa follower menyebut Marshanda sengaja meniru model rambut Sharena Gunawan, istri Ryan Delon. Hal ini lantaran Sharena memang telah lebih dulu mengubah gaya rambutnya sejak kurang lebih seminggu yang lalu.

“Kok dia ngikutin @mrssharena sih, tetapi di marshanda nggak cocok ya,” tulis pemilik akun @emaliadesty. “Yah ini sih Chacha ikut-ikutan gayanya Sharena,” sambung yang lain. Para penggemar Marshanda yang melihat idolanya dibanding-bandingkan dengan artis lain pun langsung tak terima dan membelanya.

“Bandingin Chacha sama Sharena? Hahaha Sharena kan cuma modal FTV aja deh ya please deh,” tulis pemilik akun @mrriksanwali. “Kayaknya Chacha nggak tau deh Sharena itu siapa hahaha,” sambung yang lain.

Namun jika dilihat-lihat kembali, penampilan baru Marshanda ini juga seolah tidak asing. Rambut barunya ini sekilas mengingatkan pada gaya musisi internasional Katy Perry yang dikenal berani bereksperimen dengan berbagai gaya rambut. Pelantun lagu Unconditionally ini juga pernah menampilkan gaya rambut yang sama dengan Marshanda, namun dengan warna hijau. Katy juga sempat mewarnainya menjadi ungu, namun dengan style berbeda Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *