Seleb Indonesia

KEREN, Verrel Bramasta Jadi Pilot

Oleh -

Siapa yang tak mengenal anak artis yang satu ini? Verrel Bramasta, anak pertaman dari pasangan bercerai Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini mengikuti jejak sang ibu untuk terjun ke dunia hiburan. Wajah ganteng dan badannya yang tinggi memang memudahkan Verrel untuk memasuki dunia ini, tetapi kemampuan akting Verrel juga sudah tidak perlu dipertanyakan.

Sejak awal kemunculannya di tahun 2014 dalam sinetron Bintang Di Langit, wajah ganteng Verrel sering muncul di layar kaca. Tak puas di dunia akting, pemain sinetron yang mempunyai tinggi 178cm ini juga menjajal dunia tarik suara. Single pertamanya yang bertajuk ACP (Aku Cinta Padamu) ini sudah rilis di pertengahan tahun 2015 lalu, loh. Single perdana Verrel ini musiknya mengusung genre pop dan electronica, sesuai dengan selera Verrel.

Verrel Brasmasta
Verrel Brasmasta (via Instagram)

Ada yang baru dari Verrel. Terlihat beberapa saat yang lalu, Verrel mengunggah foto dirinya sedang berpose di depan sebuah pesawat. Nampaknya Verrel sedang mengikuti sekolah penerbangan. Sekolah yang dimasukin Verrel, Global Aviation, disebut-sebut sebagai salah satu sekolah pilot terbaik yang ada di Indonesia.

Verrel terlihat sangat tampan dengan seragam pilotnya. Dengan badan tegap dan seragam putihnya, Verrel tampak senang kegiatan barunya ini. Banyak sekali netizen yang memuji ketampanan Verrel dalam seragam pilotnya. Banyak yang menyatakan ingin diajak terbang oleh si ganteng satu ini.

Verrel saat belajar menjadi pilot
Verrel saat belajar menjadi pilot (via Instagram)

Meski dikenal sebagai anak artis, tapi di setiap kesempatan, Verrel selalu berusaha menunjukkan bakat dan talentanya sebagai seorang entertainer. Terbukti dari banyaknya sinetron yang berhasil dibintanginya, juga dua film layar lebar. Tidak cukup di situ, diketahui bahwa saat ini Verrel juga sedang belajar keras bagaimana menjadi DJ.

“Teman aku yang mengajarkan. Mereka banyak yang menjadi DJ,” begitu jelas Verrel. Jenis musik electronik yang belakangan menjadi trend ini memang sangat digemari Verrel. Terlihat dari single perdananya yang juga tak jauh-jauh dari aliran ini. Wah, mau nambah skill apa lagi nih, Verrel? Next

Apakah Kamu Setuju?