January 7, 2024
Baby EL Barack dan Jessica Iskandar

Baby EL Barack dan Jessica Iskandar

Berita Selebritis – Single mother satu ini memang pantas diacungi jempol. Perjalanan hidupnya yang berliku-liku memaksanya menjadi kuat dan bertahan demi buah hati yang paling dicintainya, Baby El Bararck. Baby hasil dari perkawinannya dengan Ludwig, pria berkebangsaan Jerman ini harus melewati banyak prahara.

Ludwig tiba-tiba mengajukan tuntutan pembatalan pernikahan. Hal ini dikarenakan ia tidak ingin tercatat sebagai pria yang sudah menikah. Menurut kabar yang beredar, pembatalan ini adalah tuntutan dari keluarga besar Ludwig yang masih berdarah biru. Namun, bagi Jessica, kehadiran Baby El Barack Alexander adalah anugerah terindah yang membuatnya tetap tegar dalam menjalani berbagai cobaan kehidupan. Seperti apa sih wajah ganteng Baby El ini?

Jessica Siap Tunjukkan Baby El Pada Dunia

Jessica ajak main El Barack
Jessica ajak main El Barack (via Instagram)

Pada awalnya, Jessica enggan menunjukkan wajah lucu anak kesayangannya ini pada public. Meski kerap mempostingnya, Jessica pasti menutupi wajah Baby El, atau memotretnya dari belakang saja. Namun, sejak ulang tahunnya yang ke 28, Jessica menepati janjinya untuk memunculkan wajah lucu Baby El untuk pertama kalinya di depan layar kaca. Sejak saat itu, Jessica dan si super lucu Baby El kerap diundang ke beberapa acara televisi.

Urus Baby El Dengan Tangannya Sendiri

Jessica Iskandar main sepeda bareng
Jessica Iskandar main sepeda bareng dengan Baby El (via Instagram)

Kecintaan Jessica yang luar biasa untuk anak semata wayangnya in terlihat dari bagaimana cara Jessica merawat si Baby El. Jessica mengaku mengurus sendiri semua keperluan untuk Baby El. Dan Jessica bekerja keras siang dan malam demi mewujudkan impiannya membangun sebuah istana untuk Baby El Barack. Meski ini pertama kalinya Jessica menjadi seorang ibu, namun ia sabar dan telaten merawat Baby El.

Jessica Takut Anaknya Diculik

Jessica Iskandar dan Baby El
Jessica Iskandar dan Baby El (via Instagram)

Jessica memang sudah menepati janjinya dan membagi kebersamaannya bersama si menggemaskan Baby El dengan seluruh penggemarnya. Jessica tak lagi menutupi wajah ganteng Baby El, sehingga semua juga bisa menikmati ekspresi lucu dari bayi tampan dengan wajah bule yang bernama lengkap El Barack Alexander ini. Namun, kini ada kekhawatiran baru yang dirasakan oleh ibu dari satu anak ini. Yaitu komen-komen gemas yang membanjiri foto Baby El. “Sekarang yang ditakutkan itu ada komentar,’anaknya lucu banget, pengin gueculik’. Kan kita takut yah, sebagai ibu ada yang mau culik anaknya,” ungkap Jessica.

Baby El Yang Bule Banget

Jessica Iskandar Makan Buah Naga Dengan Baby El
Jessica Iskandar Makan Buah Naga Dengan Baby El (via Instagram)

Segera setelah dirilisnya wajah lucu bayi bule Jessica Iskandar ini, Baby El langsung menjadi idola cilik baru. Seperti Gempita, anak pertama pasangan Gading Martin dan Gisela yang punya penggemar tersendiri, pun Baby El. Seperti yang diakui Jessica, Baby El adalah baby yang tidak gampang rewel dan sangat pintar. Seperti foto di atas, tampak Jessica sedang menikmati buah naga bersama dengan Baby El kesayangannya. Ah, Baby El bule banget, ya.

Banting Tulang Untuk Bangun Istana Baby El

Lucunya Baby El Barack
Lucunya Baby El Barack (via Instagram)

Baby El, diakui Jessica merupakan hal terindah yang pernah terjadi dalam hidupnya. Hadirnya Baby El menjadi sumber kekuatan dan kebahagiaan bagi single mother yang satu ini. Karena cinta luar biasanya, Jessica ingin membangunkan satu istana untuk Baby El. Jessica menabung sedikit demi sedikit, dan membangunnya dari nol. Kini, istana impian Jessica Iskandar untuk Baby El sudah hampir jadi. Jessica juga mempunya sahabat-sahabat yang selalu mendukungnya. Raffi Ahmad dan Ruben Onsu misalnya, yang menyumbangkan meja dapur mewah untuk dapur baru Jessica Iskandar. Ah, senangnya, ya.

Nah, itu tadi sederetan foto-foto kedekatan Jessica Iskandar dengan Baby El kesayangannya. Meski hidupnya banyak menghadapi cobaan, namun Jessica bijak mengambil sisi baik dari setiap musibah. Dan Baby El merupakan salah satu keajaiban itu. Setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *