Seleb Indonesia

Gandhes Asal banyuwangi Tersenggol di Babak 21 Besar D”Academy 3

Oleh -

Gosip – Babak 14 besar sudah menunggu para kontestan D’Academy 3 yang berhasil lolos dari babak 21 besar. Hingga kemarin malam, konser D’Academy 3 masih menampilkan peserta dari grup satu hingga grup lima. Dua grup sisanya akan tampil malam nanti dan besok tanggal 14 Febuari 2016.

Di setiap grup yang terdiri dari tiga orang, akan ada satu yang tersenggol dan harus menghentikan langkahnya di ajang pencarian bakat yang pertama kali diadakan pada tahun 2014 silam itu. Dan peserta yang tersenggol pada konser grup 5 kemarin malam 12 Febuari 2016 adalah Gandhes asal Banyuwangi.

Gandhes [via instagram]
Gandhes [via instagram]
Ia kalah saing dengan dua peserta lainnya yaitu Linda asal Ponorogo dan Weni asal pontianak. Sebelum masing-masing peserta mendapat giliran tampil,  mereka bertiga diberi kesempatan tampil bersama untuk membuka konser D’Academy 3.

Barulah setelah itu Weni tampil pertama kali dengan membawakan lagu berjudul Pasukan Dangdut. Ia mendapat banyak pujian dari Juri. menurut Saipul Jamil, Weni bisa membawakan lagu tersebut dengan baik bahkan lebih bagus dari penyanyi aslinya.

Peserta yang kedua yang tampil adalah Gandhes. Peserta jagoan Banyuwangi tersebut membawakan lagu Seroja. Sayang menurut Rita Sugiarto dan Saipul jamil masih ada yang kurang di penampilan Gandhes.  Peserta yang terakhir tampil adalah Linda. Ia membawakan lagu andalannya dengan lancar. Bahkan para juri juga puas dengan penampilannya. Dan saat  hasil perolehan sms diumumkan, nama Linda langsung lolos ke babak selanjutnya karena mendapat dukungan sms terbanyak.

Hal berbeda terjadi pada Weni dan Gandhes. Keduanya berada di posisi tidak aman. Dan setela juri melakukan vote maka Gandhes dinyatakan tersenggol karena mendapat dua lampu merah dari Inul dan saipul Jamil. Next

Apakah Kamu Setuju?