Film

Game of Thrones Berakhir Di Musim Ke Delapan

Oleh -

Serial televisi Game of Thrones akan benar-benar berakhir setelah musim ke delapan. Hal itu diungkapkan oleh petinggi HBO, Casey Bloys di dalam acara Television Critics Association’s, Minggu (31/7). Keputusan itu berasal dari perundingan bos pemrograman HBO, Casey Bloys bersama dua kreator serial, David Benioff dan Dan Weiss.

“Mereka (D.N. Weiss dan David Benioff) telah memiliki rencana jangka panjang untuk serial itu terkait jumlah musim. Seandainya saya bisa menambah rencana mereka, mungkin saya akan meminta mereka untuk membuat sepuluh musim lagi, tetapi itu merupakan keputusan terbaik mereka,” ucap Casey Bloys saat konferensi pers.

Cuplikan Adegan Game of Thrones via cnnindonesia
Cuplikan Adegan Game of Thrones via cnnindonesia

Seperti diketahui sebelumnya, kabar terkait berakhirnya serial kolosal fantasi adaptasi novel karya George R.R. Martin itu sebenarnya sudah tercium sejak perencanaan proses produksi musim ke tujuh. Bahkan kalau biasanya serial Game of Thrones memiliki 10 episode di setiap musimnya, maka musim ke tujuh nanti hanya akan dibuat sebanyak tujuh episode saja.

Benioff dan Weiss baru akan memulai produksi musim ke tujuh Game of Thrones. Musim itu akan berisi tujuh episode, lebih sedikit dari musim sebelumnya yang berisi sepuluh episode.
“Ya, musim ketujuh hanya berisikan tujuh episode saja. Sementara untuk musim kedelapan, kami masih belum tahu jumlah pastinya,” tambahnya.

Sementara itu, para penggemar tampaknya harus menunggu lebih lama lagi untuk melihat kembali serial ini. Pasalnya, Game of Thrones musim ketujuh baru akan tayang pada musim panas akhir tahun depan. Mundur beberapa bulan dari jadwal rutinnya yang biasa tayang di pertengahan tahun. Sedangkan musim ke delapan yang menjadi musim terakhir, baru akan diproduksi pada tahun 2018 mendatang. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?