April 20, 2024

Berita Selebritis – Rina Nose saat ini dikenal sebagai salah satu pembawa acara yang kondang. Saat tampil di atas panggung ia juga terkenal dengan kelucuannya sehingga acara-cara yang ia bawakan jadi makin seru. Saat ini Rina banyak diperbincangkan karena menjadi salah satu host di ajang D’Academy 3.

BACA JUGA : Rina Nose dan Deretan Wanita Cantik Dalam Hidup Saipul Jamil

Sebenarnya, wanita kelahiran 16 Januari 1984 itu telah bergabung menjadi host sejak D’Academy pertama kali diadakan tahun 2014 silam. Rina adalah satu-satunya wanita yang menjadi host. tak heran jika ia menjadi pusat perhatian karena selalu tampil mempesona. Secantik apa sih Rina Nose? Berikut ini foto-fotonya.

1. Rina Nose Wanita Tercantik di Jajaran Host D’Academy 3

Rina Nose [via instagram]
Rina Nose [via instagram]
Kenapa tercantik? Ya karena Rina Nose adalah satu-satunya host wanita di D’Academy 3. Meski terkadang para host lain sering menyinggung soal hidungnya yang pesek, tapi Rina tetap terlihat cantik. Setuju kan?

2. Tak Hanya Cantik Tapi Juga Berbakat

Rina Nose [via instagram]
Rina Nose [via instagram]
Rina tak hanya pintar membawakan acara, tapi ia juga punya banyak bakat. Mulai dari bakat akting hingga menjadi penyanyi. Rina memang memiliki suara yang merdu bahkan ia juga bisa menirukan gaya penyanyi legenda seperti Nike Ardila. Rina sendiri pernah mengeluarkan dua single yaitu Maju Mundur Cantik[5] (2014), Ayank Mbeb (2015).

3. Pernah Diisukan Dekat Dengan Saipul Jamil

Rina Nose [via instagram]
Rina Nose [via instagram]
Rina Nose juga pernah diisukan menjalin hubungan dekat dengan pedangdut Saipul Jamil yang saat ini sedang ditahan oleh polisi karena dituduh melakukan pencabulan terhadap pelajar laki-laki. Memang tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya jika mereka menjalin hubungan sebagai kekasih dan isu tersebut menguap begitu saja seiring berjalannya waktu.

4. Punya tubuh Seksi, Rina Cocok Pakai Busana Apapun

Rina Nose [via instagram]
Rina Nose [via instagram]
Profesinya ebagai pembawa acara juga membuat Rina harus bisa menjaga penampilan. Dan terbukti ia memiliki tubuh yang aduhai dan didukung dengan busana-busana cantik yang ia gunakan di atas panggung.  Semakin membuatnya sah menjadi pusat perhatian.

5. Pakau baju Berbulu, Pancarkan Keramahan Rina Nose

Rina Nose [via instagram]
Rina Nose [via instagram]
Meski saat ini ia telah menjadi artis tenar, tapi seorang Rina Nose terkenal sebagai pribadi yang ramah dan hangat. Sehangat ketika ia memakai gaun berbulu halus rancangan Rangga Moela ini.

6. Jadi kiblat Mode di D’Academy 3

Rina Nose [via instagram]
Rina Nose [via instagram]
Kerap tampil dengan busana-busana yang unik dan terlihat mewah, Rina Nose sukses membuat banyak orang penasaran dengan setiap penampilannya ketika menjadi host D’Academy 3. Bahkan Rina saat ini juga menjadi salah satu kiblat mode di D’Academy 3 lho.

7. Unggah  foto 12 Baju Favorit, Mana yang Paling Kece?

Rina Nose [via instagram]
Rina Nose [via instagram]
Beberapa waktu yang lalau lewat akun instagramnya, Rina Nose mengunggah foto 12 baju yang pernah ia gunakan saat menjadi presenter D’Academy 3. Semuanya terlihat cantik dikenakan oleh Rina Nose karena dibuat oleh perancang-perancang kondang di Indonesia.

BACA JUGA : Jadi Juri Tamu di D’Academy 3, Fakhrul Razi Mesra Dengan Rina Nose

This slideshow requires JavaScript.

makasii feb ya

Itulah beberapa penampilan Rina Nose ketika membawakan acara D’Academy 3. Potret kecantikan sejati di tengah-tengah panngung megah D’Academy 3. Bagaimana menurut anda?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *