January 10, 2024
Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

Sinetron negeri ini semakin beragam dan memunculkan ide cerita yang lebih baru menarik. Selain menjadi tren tersendiri Sinetron juga membuat nama artis-artis pendatang baru jadi melambung dan tenar.

Sebut saja Prily latuconsina yang makin terkenal setelah memerankan karakter Sissy dalam salah satu sinetron. Pasti Anda penasarankan seperti apa sih talenta dan kecantikan Prilly Latuconsina hingga ia bisa terkenal seperti sekarang ini? Yuk intip informasi berikut ini

1. Lucunya Prilly Sewaktu Bayi

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina [via instagram]
Dalam salah satu foto instagramnya, Prilly membagikan potret dirinya sewaktu masih bayi. Dalam foto itu,nampak lucu sekali bayi Prilly sedang tengkuran berbalut baju yang tidak berlengan. “Baby Prilly, hihi,” tulis Prilly dalam salah satu keterangan fotonya.

2. Duduk Dibangku Sekolah, Imutnya Makin Kelihatan

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina [via instagram]
Dengan kasih sayang orang tuanya, Prilly tumbuh besar hingga ia duduk dibangku sekolah. Wajah imut dan cantiknya tak berkurang sama sekali sejak bayi hingga ia bersekolah. Bahkan terlihat bertambah. Setuju kan?

3. Gabung Dengan Sanggar Seni, dan Berkarir di Dunia Hiburan

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina [via instagram]
Saat umurnya menginjak belasan tahun. Dan merasa punya bakat dalam seni peran, Prilly pun memutuskan untuk bergabung di sebuah sanggar seni. Di sana ia banyak belajar. Beruntung karena di tempat itulah Prilly mendapatkan job pertamanya untuk mengisi sebuah acara anak di salah satu televisi.

4. Lanjut Main Sinetron dan Makin Terkenal

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina [via instagram]
Prilly pun tak langsung puas hanya dengan terjun dalam satu acara tv, ia kemudian mencoba ikut main sinetron. Ia telah mebintangi sejumlah judul sinetron. Yang paling membuat namanya melambung adalah Serial Ganteng-Ganteng Srigala, di mana ia berperan sebagai Sissy dalam sinetron itu.

5. Tumbuh Jadi Cadis Cantik, Idola Para Remaja

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina [via instagram]
Bukan hanya sinetron, tapi Prilly juga dilirik untuk menjadi bintang film dan penyanyi. Dalam dunia tarik suara, Prilly juga bisa dibilang sukses. Karena hingga saat ini, ia telah mengeluarkan empat single yang semuanya cukup laku di pasaran.

Itulah beberapa foto Prilly dari kecil hingga beranjak dewasa. Tetap imut dan cantik bukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *