January 5, 2024

Sejak dulu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina punya cita-cita untuk membuat film yang dapat dinikmati oleh anak-anak. Akhirnya keinginan itu terwujud juga dengan hadirnya Rafathar Movie, sebuah film anak-anak yang dibintangi oleh anak semata wayangnya, Rafathar. Film ini nantinya akan mulai tayang premier di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 10 Agustus mendatang.

Namun, sebelum resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia, Raffi dan Gigi mengadakan acara gala premiere film Rafathar pada hari Sabtu lalu di CVG Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Acara ini dihadiri sendiri oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, dan seluruh pemeran yang ikut bermain dalam film tersebut. Hadir juga beberapa tamu undangan seperti Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, Gading Marten dan Ivan Gunawan. Seperti apa sih keseruan gala premier film Rafathar ini? Simak yuk galeri fotonya.

1. Tak ingin kena macet, Raffi dan Gigi terbang langsung dengan helikopter ke lokasi gala premier bersama Raditya Dika. Ini adalah pengalaman pertama Raditya Dika dan Rafathar naik halikopter loh!

2. Di acara tersebut, hadir juga Anis Baswedan yang memberikan dukungan untuk film Rafathar sebagai film anak-anak yang nantinya diharapkan bisa memberikan pengaruh positif.

3. Rupanya Anies tidak datang sendiri, ia bersama Sandiaga Uno untuk memberikan dukungan pada Raffi atas usahanya menambah koleksi film anak untuk industri perfilman Indonesia.

4. Selain datang sebagai tamu undangan, Ivan Gunawan juga sekaligus merangkap sebagai MC dalam acara tersebut.

5. Bertema serba merah, Gigi tampak cantik dalam balutan setelan jas dan celana rancangan salah satu designer kondang Indonesia, Ernesto Abram. Simple tapi manis kan?

6. Hadir juga artis cantik dari Negeri Jiran, Nur Fazura yang juga ikut bermain dalam film Rafathar sebagai Mama Rafathar.

7. Cie Ahmad Sahroni si ganteng Rafathar nggak mau pisah nih dengan si cantik Gempi. Cocok banget deh mereka berdua ini, sama-sama bikin gemesh!

8. Dalam acara gala premier tersebut, Raffi Ahmad juga ikut menyanyikan soundtrack lagu film Rafathar berjudul Hey Yoo.

9. Inilah orang-orang hebat dibalik pembuatan film Rafathar. Bukan cuma artis-artisnya aja yang datang, tetapi juga seluruh team produksi hadir dalam acara gala premier tersebut.

10. Ternyata nggak cuma Gigi yang memakai baju bernuansa merah, Rafathar dan Raffi juga nggak mau kalah kompak memakai jas dengan model serta warna yang sama. Kece abis deh semuanya!

Acara gala premier ini dibanjiri oleh banyak anak-anak beserta keluarga yang sangat ingin menonton film rafthar sekaligus bertemu langsung dengan seluruh artis yang bermain dalam film tersebut. Sambutan yang baik dari masyarakat atas film ini menjadi bukti bahwa anak-anak Indonesia juga butuh film khusus untuk mereka sendiri.

Semoga dengan suksesnya film Rafathar, film anak-anak Indonesia juga semakin banyak ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *