inspirasi Lentera

Ngeri, Gadis Pemenang Kontes Kecantikan ini Merekam Detik-detik Terakhirnya Sebelum Meninggal

Oleh -

Tentu tidak ada satupun dari kita yang tau kapan, dimana, dan bagaimana kematian akan menjemput. Begitu pula yang terjadi dengan kedua gadis cantik asal Ukraina ini.

Dilansir dari metro.co.uk, Sofia Magerko, seorang ratu kecantikan di Izyum, Ukraina yang masih berusia 16 tahun dan seorang temannya, Dasha Medvedeva yang berusia 24 tahun mengalami sebuah kecelakaan tragis di kawasan Kharkiv yang telah merenggut nyawa keduanya. Tragisnya, Sofia dan Dasha merekam sendiri detik-detik sebelum kecelakaan itu terjadi.

Sebelum mengalami kecelakaan, Sofia dan Dasha sedang asyik menikmati minuman beralkohol sambil mengemudi BMW dalam kecepatan tinggi. Sofia yang duduk di samping pengemudi, memegang ponsel dan menyiarkan secara live streaming kegiatannya bersama Dasha di dalam mobil melalui instagram.

Kedua gadis berambut panjang itu tampak tertawa dan berteriak ditemani dengan suara musik yang amat keras. Sofia kemudian memutar kameranya ke arah jalanan yang cukup gelap. Namun, tak lama kemudian terdengar sebuah suara aneh dan tawa mereka tak lagi terdengar seperti sebelumnya.

Suasana menjadi hening dan live streaming Sofia tiba-tiba menjadi gelap gulita. Tak lama kemudian terdengar seorang pria datang dan berkata “Ada jenazah di sini. Satu lagi berada di luar mobil”.

Rupanya mobil yang ditumpangi Sofia dan Dasha telah menabrak tiang lampu jalan. Sofia, sang pemenang kontes kecantikan dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Sedangkan Dasha, yang mengemudikan mobil tersebut meninggal saat sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Kondisi mobil yang mereka tumpangi pun tampak rusak parah dengan penyok di berbagai sisi dan beberapa bagian mobil hancur dan terlepas dari posisinya.

Kejadian yang menimpa Sofia dan Dasha ini tentu menjadi peringatan bagi kita semua untuk lebih berhati-hati dalam berkendara. Bersenang-senang boleh, tapi tentu ada batasnya, jangan gegabah dan tetap perhatikan situasi serta kondisi yang ada. Jangan sampai akibat bersenang-senang malah berujung duka seperti ini. Next

Apakah Kamu Setuju?