January 4, 2024
Cewek Cantik Blasteran

Cewek Cantik Blasteran

Berita Selebritis – Kecantikan adalah hal yang diidam-idamkan oleh setiap perempuan di muka bumi ini. Banyak perempuan yang harus bekerja keras agar terlihat cantik. Dengan melakukan perawatan wajah dan kulit, atau dengan diet yang mati-matian. Ada juga yang rela menyediakan budget khusus hanya untuk mengubah bentuk wajah dengan operasi plastik.

Namun, gadis-gadis dibawah ini sangat beruntung karena terlahir dengan darah campuran yang mengalir dalam dirinya. Gadis-gadis blasteran ini memiliki kecantikan yang bisa bikin iri kaum hawa di seluruh negri. Siapa saja, sih? Kenalan, yuk.

1. Dokter Cantik

Evesuz
Evesuz (via Instagram)

Si cantik Yves atau yang akrab dengan panggilan Eve ini adalah gadis berdarah campuran Indonesia dan Jerman. Saat ini Eve sedang sibuk menyelesaikan sekolah kedokterannya. Si cantik berambut coklat ini adalah mantan kekasih dari duda ganteng dan keren, Vicky Nitinegoro, loh. Sayangnya hubungan mereka harus kandas sebelum sampai ke pelaminan. Wah, sayang sekali, yah.

2. Presenter Ceria

Enzy Storia
Enzy Storia (via Instagram)

Nama Enzy Storia mulai meledak di dunia hiburan saat aktif menjadi presenter acara musik pagi, Inbox. Namanya semakin berkibar saat ia digadang-gadang dekat dengan Rangga Smash. Si cantik Storia ini berdarah campuran Indonesia dan darah Polandia dari sang ayah. Akting lucunya sudah dapat dinikmati di film Republik Twitter, di film tersebut ia memerankan gadis SMA yang kecanduan sosial media. Si cantik ini terkenal sangat ceria dan bersahabat dekat dengan Audy Marissa.

3. Fashion Lover

sharonmarlisa
sharonmarlisa (via Instagram)

Si cantik berambut panjang ini berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur, loh. Saking cintanya dengan dunia fashion, Sharon juga menuntut ilmu di bidang yang sama di AMFI, Amsterdam Fashion Institute. Gadis cantik berumur 22 tahun ini lama sempat tinggal di London untuk mengikuti passionnya di bidang Fashion. Ia sempat magang rumah fashion milik Nazir Mazhar.

4. Bussineswoman Wanna Be

Coraliegrd
Coraliegrd (via Instagram)

Coralie GĂ©rard, gadis ini dilahirkan menjadi secantik ini karena darah campuran Indonesia dan Perancis yang mengalir dalam tubuhnya. Si cantik Coralie yang saat ini sedang belajar bisnis di Paris ternyata juga pernah bermain film, loh. Di tahun 2010 lalu, ia membintangi film Toilet 105 bersama dengan aktor Ricky Harun. Masih kesulitan ngomong bahasa Indonesia, akhirnya Coralie atau Coco ini disamakan dengan Cinta Laura. Hmm, dengar-dengar sih Coco ogah disama-samain dengan Cinta Laura.

5. Cinta Indonesia

wdkds widika
wdkds widika (via Instagram)

Model cantik berdarah campuran Yogyakarta dan Amerika ini ternyata sungguh mencintai Indonesia sebagai tempat tinggal ibu dan tempat kelahiran dirinya. Bagi Widika Sidmore, Yogyakarta dan Bali merupakan kota yang terus-terusan membuatnya jatuh cinta. Widika sudah menjalani kehidupan sebagai model selama enam tahun di Amerika. Kini, Widika memutuskan untuk memulai karirnya di tanah air dan siap mempromosikan culture Indonesia agar lebih dikenal orang banyak. Semangat, Widika!

6. Surfer Cantik

pwrlina
Paulina Hontas (via Instagram)

Darah yang mengukir kecantikan seorang Paulina Hontas adalah campuran dari Indonesia dan Jerman. Sesuai dengan passionnya di bidang seni, si cantik ini kini adalah seorang art director. Selain suka berpergian mengelilingi dunia, Paulina Hontas juga sangat tergila-gila dengan laut. Seperti foto yang satu ini, tampak Paulina sedang menghabiskan waktunya dengan menaklukkan ombak-ombak di laut. Wah, sudah cantik, keren pula, ya.

Well, itu tadi sederetan gadis cantik blasteran yang kecantikannya bikin semua cewek pada sirik. Tapi, nggak blasteran, nggak berarti jadi nggak cantik, loh. Dian Sastro adalah contoh wanita murni Indonesia yang tidak kalah cantik dengan cewek blasteran. Bagaimana menurutmu?

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *