Entertainment Seleb Indonesia

Merasa Difitnah Media Online, Gading Marten dan Gisela Anastasia Klarifikasi Melalui Instagram

Oleh -

Pasangan suami istri Gisela Anastasia dan Gading Marten geram dengan pemberitaan miring mengenai mereka. Pasalnya, dalam judul pemberitaan media online tersebut, dituliskan “Razia Gabungan, Petugas Amankan Gading Gisel di Tempat Hiburan Malam”. Menurut Gading, pemberitaan tersebut sangat tidak tepat.

Karena saat itu, Gading tengah nonton konser bersama sang istri. Dan saat itu berbarengan dengan pemeriksaan BNN. Gading pun diperiksa, dan hasilnya negatif. Pasangan ini juga sempat mengaku kesal saat wartawan mengambil foto.


[Image Source]

Oleh sebab itu Gading dan juga sang istri merasa sangat tersinggung dengan pemberitaan media online yang menulis seolah-olah Gading ‘ditahan’. Melalui akun instagramnya, Gading dan Gisel menyampaikan kekesalannya. Dengan mengunggah screenshot media online yang dimaksud, Gading menuliskan keterangan dalam foto tersebyt “Ini dia nih!!!! Udah gw duga judul-judul kaya begini bakal keluar. Diamankan seolah-seolah ditahan… bangke emang!!! Kejadiannya gimana ditulisnya gmana. Nyari duit ga gitu-gitu amat bos….. tadi saya sama temen-temen ke Kemang nonton live band dan ada pemeriksaan dari BNN pas kita mau pulang. Saya langsung mau ditest urine.. dan hasilnya NEGATIF!!!! Kenapa nulis beginian kalo dia nggak tau kejadian persisnya kaya apa? Dari awal saya nggak mau difot-foto karena tahu bakalan ada headline jail kaya gini. Selain headline, beritanya kok juga nggak tepat!!! Mudah-mudahan ada itikad baik dari T***un n**s untuk menghubungi saya dan mnegklarifikasi kejadiannya sehingga beritanya bisa diluruskan!!! Sensitif ni coyy berita beginiaaann.”

Tak hanya itu, Gisel dan juga Gading sempat mengunggah video singkat tersebut, Gisel memaparkan kekecewaannya pada media online yang menuliskan berita mengada-ada. Selain itu, Gisel juga menjelaskan peristiwa yang sebenarnya terjadi. Next

Apakah Kamu Setuju?